Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton

Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton

Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton-Net.-Net.

BACA JUGA:Sinopsis Film Humane tentang Pengaturan Populasi Manusia, Nonton Yuk

Akting dari Uhm Hyun Kyung sangat totalitas dalam drama ini. Ia akan menunjukkan bagaimana caranya mengungkapkan isi hatinya penuh cinta di depan orang yang ia sukai.

Yong Soo Jung ini menyukai pria bernama Joo Woo Jin yang diperankan oleh kwon Hwa Woon. Pria tersebut merupakan penerus dari Masung Group.

Karakter Yeo Eui Joo Pekerja Keras

Sementara itu, Yeo Eui Joo diperankan oleh Seo Jun Young adalah pria pekerja keras yang tinggal bersama ibunya dengan kondisi cacat intelektual.

BACA JUGA:800 Tabung Elpiji Milik Agen Nakal Disita Polisi di Kalsel, Ada APa?

Meskipun dengan latar belakang keluarga miskin, namun yang menjadi prioritas utama adalah kebahagiaan sang ibu.

Akan tetapi, suatu hari terdapat berita bahwa Yeo Eui Joo adalah cucu kedua Masung Group yang terkenal kejam. Akting dari Seo jun Young yang seperti roller coasters dengan karakternya mampu menarik perhatian pecinta drakor.

Joo Woo Jin Penerus Masung Grup

Di sisi lain, Kwon Hwa Woon yang memerankan Joo Woo Jin menjadi penerus dari Masung Grup. Cintanya kepada Yong Soo Jung tak berbalas dalam drama Brave Yong Soo Jung ini.

BACA JUGA:Menikmati Wisata Bahari di Lamongan Cocok Banget untuk Mengisi Waktu Luangmu!

Meskipun di dalam hatinya menyimpan masa lalu yang menyedihkan, namun Joo Woo Jin ini terlihat baik-baik saja dan penampilannya sangat sempurna.

Di balik topeng itu, ia berusaha menyembunyikan kelemahannya. Hal itu karena Joo Woo Jin sadar bahwa banyak yang berharap bahwa ia akan jatuh.

Peran Choi Hye Ra yang Ambisius

Bintang lain dalam drama ini adalah Choi Hye Ra, pemerannya Lim Ju Eun. Ia merupakan seorang yang penuh keserakahan, ambisius dan egois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: