Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton

Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton

Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Brave Yong Soo Jung dengan bintang utama Uhm Hyun Kyung ini memiliki sinopsis yang menarik.

Aksi balas dendam romantis akan menambah keseruan cerita dengan melibatkan empat pemeran utama. Masing-masing mempunyai pesona unik yang akan menarik perhatian pecinta k-drama dengan cerita tidak terduga.

Brave Yong Soo Jung menjadi salah satu drama Korea yang akan tayang dalam waktu dekat. Drama Korea ini dibintangi oleh Seo Jun Young dan Uhm Hyun Kyung. Sutradara dari drama ini adalah Kim Mi Sook dan Lee Min Soo.

Sementara itu, penulis dari skenarionya adalah Choi Yeon Geol. Drama ini akan tayang di MBC setiap hari Senin hingga Jumat 19.05-19.40 (KST).

BACA JUGA:Sinopsis The Atypical Family Drakor Fantasi soal Keluarga Superhero, Buruan Nonton

Drama ini akan mengambil alih dari slot waktu MBC yang sebelumnya The Third Marriage tampati dan rencananya akan rilis pada 6 Mei 2024.

Tim produksi drama MBC ini mengatakan bahwa alur cerita penuh dengan konflik. Kisah tersebut menceritakan tentang hubungan rumit dari empat pemeran utamanya.

Sinopsis Drama Korea Brave Yong Soo Jung

Selain Uhm Hyun Kyung dan juga Seo Jung Young, k-drama ini dibintangi oleh Kwon Hwa Woon dan Lim Ju Eun.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis IF Film Komedi Fantasi Terbaru Dibintangi John Krasinski dan Ryan Reynolds

Brave Yong Soo Jung mengisahkan Uhm hyun Kyung yang berperan sebagai Yong Soo Jung, ia merupakan seorang wanita yang penuh pesona.

Hal tersebut membuatnya semakin populer dalam menekuni pekerjaan sebagai pembawa acara belanja rumah.

Yong Soo Jung ini penggemarnya sangat banyak, bahkan dari berbagai usia. Tak heran, pasalnya kepribadiannya sangat disukai. Ia memiliki pribadi yang rendah hati, suka terus terang dan jujur.

Namun kehidupannya berbeda setelah ia menyukai seorang pria. Yong Soo Jung sama sekali tidak bisa mengungkapkan perasaannya terhadap pria tersebut. Bahkan untuk melakukan kontak mata pun tidak ada keberanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: