Siap Memikat Hati Para Pelancong! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata di Trenggalek

Siap Memikat Hati Para Pelancong! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata di Trenggalek

Siap Memikat Hati Para Pelancong! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata di Trenggalek -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Barangkali Kabupaten Trenggalek merupakan sebuah destinasi yang mungkin belum setenar kota-kota besar di sekitarnya seperti Batu di Malang atau Surabaya, tapi tak adil rasanya jika turut remehkan potensi keindahannya.

Terletak di Jawa Timur, Trenggalek memiliki pesona alam yang begitu menakjubkan, siap memikat hati para pelancong yang haus akan petualangan dan keindahan alam.

Selain terkenal dengan kuliner khasnya, seperti alen-alen dan rujak uyup, Kabupaten Trenggalek juga menawarkan beragam destinasi wisata yang hits dan terkenal.

Trenggalek merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur. Dalam bidang pariwisata, kawasan ini  terkenal dengan wisata alamnya yang dilestarikan. 

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa tempat wisata di Trenggalek yang sedang terkenal dan wajib dikunjungi saat anda singgah di Trenggalek.

Destinasi wisata di Trenggalek yang paling terkenal apa? Wisata alam berupa laut, perbukitan, dan hutan masih mendominasi. Namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan mengunjungi destinasi wisata tersebut.

Apalagi jika Anda berwisata bersama keluarga tercinta. Trenggalek dengan pesona alamnya yang mempesona dan kekayaan warisan budayanya  menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya. 

Tahun ini, Trenggalek menghadirkan enam destinasi wisata yang  cocok untuk dijadikan tempat berfoto Instagram.

Mari kita telusuri enam rekomendasi wisata menarik di Trenggalek yang pastinya akan mempercantik feed media sosial Anda!

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

1. Pantai Pelang: Keindahan Alami dengan Batu-Batu Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: