Tetap Eksis Hingga Saat Ini! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Jogja

Tetap Eksis Hingga Saat Ini! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Jogja

Tetap Eksis Hingga Saat Ini! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Jogja -Foto: net-

Namun, untuk menikmati Cliff Bar, pengunjung perlu membayar tambahan minimal Rp25.000,-. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati panorama yang menakjubkan sambil menikmati hidangan lezat di Cliff Bar!

2. Tumpeng Manoreh

Berlokasi di Jalan Kebun Teh Gelinggo Sumberersari, Kulon Progo, Tumpeng Manoreh buka 24 jam  dan menawarkan panorama indah dari matahari terbit hingga matahari terbenam. 

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan! Inilah Pesona Indah yang di Tawarkan Gunung Kidul Yogyakarta

BACA JUGA:Wisata Terpopuler! Yakin Kamu Gak Mau Liburan ke Pahawang dengan View Bawah Lautnya yang Indah?

Dengan harga tiket masuk Rp50.000,- per orang yang sudah termasuk voucher makan Rp15.000,-, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati hidangan lezat.  Tempat ini juga ramah bagi disabilitas dan menawarkan pemandangan yang berbeda setiap harinya, membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang unik.

3. Pantai Mesra

Terletak di kawasan Gunung Kidul, Pantai Mesra adalah destinasi yang sangat digemari oleh para wisatawan karena keindahan batu karangnya dan hamparan rumput hijau yang mempesona. 

Dengan harga tiket masuk hanya Rp10.000,- per orang, Pengunjung dapat menikmati suasana romantis pantai ini, terutama saat memandang ombak yang indah bersama pasangan.  Jangan lupa untuk mampir ke Segara by Inesia, sebuah kafe romantis yang tidak jauh dari Pantai Mesra.

BACA JUGA:Menkmati Wisata Pahawang dengan Keindahan Bawah Laut yang Memukau

BACA JUGA:Mempesona dengan Segala Keindahannya, Top 10 Wisata Alam yang Memukau di Pulau Bangka

4. Candi Ratu Boko

Candi Ratu Boko menawarkan keindahan yang eksotis dan menakjubkan bagi para pengunjungnya. Dengan tiket masuk seharga Rp5.000,- per orang

pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan panorama yang spektakuler terutama saat matahari terbenam.  Namun, perlu diingat bahwa tempat ini biasanya ditutup setelah matahari terbenam, sekitar pukul sore.

5. Pantai Watulawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: