Habiskan Liburmu dengan Menikmati Keindahan View Terbaik di Wisata Glamping The Moby Park Wonosobo

Habiskan Liburmu dengan Menikmati Keindahan View Terbaik di Wisata Glamping  The Moby Park Wonosobo

Habiskan Liburmu dengan Menikmati Keindahan View Terbaik di Wisata Glamping The Moby Park Wonosobo -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Wonosobo terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang indah, salah satunya adalah destinasi wisata Taman Moby. Destinasi wisata baru di Wonosobo, Jawa Tengah ini saat ini sedang ramai dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang strategis. 

Moby Park menawarkan keindahan alam terbaik, cocok  dinikmati bersama keluarga di akhir pekan. Selain itu, menyaksikan indahnya panorama matahari terbit dan terbenam di depan mausoleum akan memberikan efek melepas kepenatan aktivitas sehari-hari. 

Destinasi wisata alam yang baru dibuka ini memiliki khas udara sejuk segar pegunungan karena terletak di lereng Gunung Sindoro pada ketinggian sekitar 1550 MDPL. Oleh karena itu, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk refreshing dan bersantai bersama keluarga dan teman.Terletak di antara gemerlap pegunungan Wonosobo, Taman Moby telah menjadi destinasi wisata yang menawan. 

Dengan alamnya yang mempesona dan udaranya yang segar, tempat ini menjadi surga bagi mereka yang mencari ketenangan dan petualangan.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keajaiban alam The Moby Park serta pengalaman unik yang ditawarkannya kepada para pengunjung.Yuk, simak lebih lanjut tentang destinasi wisata yang diselimuti keindahan ini!

The Moby Park terletak di kawasan perkebunan teh Bedakah, Jalan Raya Blemblem, Kaliurip, Damarkasiyan, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah. Dengan jarak sekitar 10 kilometer dari Kabupaten Wonosobo, perjalanan menuju lokasi hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit. 

Keberadaan The Moby Park yang strategis membuatnya dekat dengan beberapa destinasi wisata populer, seperti Telaga Bedakah, Gunung Cilik Kaliurip, dan Gunung Sindoro. Dari tempat ini, pengunjung bisa menikmati pesona Gunung Sindoro, Gunung Kembang, dan Gunung Cilik di sisi utara, 

Serta panorama Kota Wonosobo dan sekitarnya di sisi selatan, terutama saat matahari terbenam.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Pengalaman Menikmati Glamping di The Moby Park

Saat tiba di The Moby Park, pengunjung dapat memilih paket glamping atau camping sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.  The Moby Park menawarkan fasilitas yang memadai untuk mendukung kenyamanan para pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: