Protes Marselino Ferdinan ke Shin Tae-yong Guncang Kedamaian Timnas U-23 Indonesia, Ada Apa?

Protes Marselino Ferdinan ke Shin Tae-yong Guncang Kedamaian Timnas U-23 Indonesia, Ada Apa?

Protes Marselino Ferdinan ke Shin Tae-yong Guncang Kedamaian Timnas U-23 Indonesia, Ada Apa?--

PAGARALAMPOS.COM - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan, menciptakan kehebohan jelang pertandingan krusial melawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pemain muda ini tidak hanya melakukan protes kepada pelatih Shin Tae-yong tetapi juga mengadu kepada kapten Garuda Muda, Rizky Ridho.

Pertandingan Perempat Final yang Dinanti

Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (25/4/2024).

BACA JUGA:Misteri Pembangunan Stonehenge, Ada Kaitan Dengan Posisi Bulan, Apakah Tujuannya?

Pasukan asuhan Shin Tae-yong lolos ke babak perempat final setelah menempati posisi runner-up Grup A dengan mengemas 6 poin.

Di sisi lain, Korea Selatan keluar sebagai juara Grup B, menjadikan pertandingan ini sebagai salah satu duel sengit yang dinantikan oleh banyak pihak.

Kebahagiaan Shin Tae-yong yang Berujung Protes

Shin Tae-yong, pelatih berusia 53 tahun, mengunggah foto bersama para pemain dan ofisial Timnas U-23 Indonesia di media sosialnya, Instagram.

BACA JUGA:Pastikan Beri Layanan Terbaik, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunker ke Rutan Kelas I Palembang

Dalam unggahan tersebut, Shin memberikan apresiasi kepada para pemain yang tampil maksimal dalam pertandingan melawan Yordania, di mana Timnas U-23 Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Dia juga berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, atas dukungan yang diberikan.

Namun, unggahan Shin ini tidak berjalan mulus. Marselino Ferdinan, salah satu pemain andalan Timnas U-23 Indonesia, protes kepada Shin karena kesalahan dalam menandai foto.

Shin salah menandai akun Instagram Marselino, mengacu pada akun penggemar @marcelinoferdinand7 alih-alih @marselinoferdinan10, akun resmi Marselino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: