Merajut Sinergi Menuju Pelayanan Terbaik, 40 ASN Pemkot Pagaralam Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

Merajut Sinergi Menuju Pelayanan Terbaik, 40 ASN Pemkot Pagaralam Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

Merajut Sinergi Menuju Pelayanan Terbaik, 40 ASN Pemkot Pagaralam Ikuti Pelatihan Kepemimpinan--

PAGARALAMPOS.COM - Gedung Serbaguna Hotel dan Villa Gunung Gare menjadi saksi dari pembukaan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2024.

Acara yang berlangsung pada Rabu (17/4) ini dibuka oleh Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM.

Dengan tema ‘Dengan pelatihan kepemimpinan pengawas, kita wujudkan aparatur sipil negara yang profesional, berintegritas, berinovasi, dan berkinerja dalam penerapan manajemen ASN,’ pelatihan ini direncanakan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 17 April hingga 1 Agustus 2024.

Sebanyak 40 peserta dari ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam turut serta dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Three Siblings Bravely Kisah Romantis Klasik antara Si Kaya dan Si Miskin, Buruan Nonton

Dalam sambutannya, H. Lusapta Yudha Kurnia menyoroti pentingnya peran ASN dalam era globalisasi saat ini.

Pemerintah menuntut agar ASN mampu menjadi pelayan publik yang responsif dan efisien dalam mencapai tujuan-tujuan pemerintah.

“Selamat mengikuti pelatihan, ikutilah seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai, semoga dapat meningkatkan kompetensi ASN di Kota Pagar Alam, sehingga nantinya kewajiban terhadap masyarakat dapat dimaksimalkan,” ungkapnya.

Pembukaan kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, seluruh Kepala OPD, Camat, dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Jembatan Lintas Kerte Diwe Jangga Akan Diperbaiki, Camat Imbau Masyarakat Gunakan Jalan Alternatif

Acara pembukaan ini menjadi momentum penting dalam upaya peningkatan kompetensi dan profesionalisme ASN di Kota Pagar Alam, serta meneguhkan komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam dalam menciptakan pelayanan publik yang berkualitas dan efektif bagi masyarakat.

Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi wahana bagi ASN untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan publik yang profesional.

Dengan pengetahuan dan keterampilan yang ditingkatkan melalui pelatihan ini, diharapkan ASN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat.

Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, mengapresiasi penyelenggaraan pelatihan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: