Sinopsis Film Lou Bergenre Aksi-Thriller yang Trending di Netflix!, Nonton Yuk

Sinopsis Film Lou Bergenre Aksi-Thriller yang Trending di Netflix!, Nonton Yuk

Sinopsis Film Lou Bergenre Aksi-Thriller yang Trending di Netflix!, Nonton Yuk-net-net

BACA JUGA:Ayam Bakar Mas Bambang, Miliki Cita Rasa Istimewa, Pikat Hati Konsumen di Pagaralam

Bukan untuk saling tolong menolong antar sesama, justru bencana tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang jahat.

Seorang gadis kecil yang tidak tahu apa-apa, justru menjadi korban penculikan. Sang ibu yang menyaksikan putri kesayangannya dalam bahaya, berupaya mencari cara demi menyelamatkannya.

Akhirnya, sang ibu pun memutuskan untuk meminta bantuan kepada tetangganya. Keduanya pun bekerja sama untuk menemukan gadis kecil tersebut.

BACA JUGA:Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M.Naudi Nurdika Disambut Hangat di Palembang

Wanita Misterius Penyendiri

Sinopsis film Lou selanjutnya akan menceritakan sang ibu dan tetangganya yang berusaha menyelamatkan gadis kecil tersebut. Tetangga itu tak lain seorang wanita misterius penyendiri.

Sebelumnya, ia hidup dengan tenang bersama dengan anjing kesayangannya. Namun, permintaan sang ibu, membuat wanita misterius itu beranjak dari rumahnya.

Meskipun begitu, hal tersebut tidaklah mudah, karena ia memiliki masa lalu yang kejam. Demi menyelamatkan gadis kecil itu pun ia rela melawan masa lalunya yang kelam.

BACA JUGA:Bunga Bangkai Bikin Heboh Warga Beringin Jaya Kota Pagaralam

Kemudian, sang ibu dan wanita misterius itu pun masuk ke dalam hutan belantara. Di tengah kecamuk hujan dan badai besar, mereka tidak gentar demi menolong sang gadis. Meskipun, mereka harus menghadapi sejumlah bahaya.

Dibintangi oleh Allison Janney

Dalam sinopsis film Lou ini, terdapat karakter utama bernama Lou. Ia seorang wanita paruh baya yang hidup dalam kesendirian dan ketenangan bersama anjingnya.

Pemeran karakter Lou ini adalah aktris kenamaan Amerika Serikat, Allison Janney. Nama Allison Janney sudah malang melintang di dunia perfilman Amerika Serikat.

BACA JUGA:Tampil Memukau, 24 Pesawat Akrobatik di Langit AAU Yogyakarta, Meriahkan HUT Ke-78 TNI AU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: