Sinopsis Film Lou Bergenre Aksi-Thriller yang Trending di Netflix!, Nonton Yuk

Sinopsis Film Lou Bergenre Aksi-Thriller yang Trending di Netflix!, Nonton Yuk

Sinopsis Film Lou Bergenre Aksi-Thriller yang Trending di Netflix!, Nonton Yuk-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Lou merupakan film garapan sutradara Anna Foerster. Nama Anna Foerster sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Amerika Serikat.

Sebelum film berjudul Lou, Anna Foerster telah lebih dulu menggarap sejumlah judul film lainnya. Seperti halnya, Underworld: Blood Wars, The Day After Tomorrow, Johnson Family Vacation, dan judul film lainnya.

Sementara itu, film ini merupakan besutan dari rumah produksi Bad Robot Productions. Film terbaru asal Amerika Serikat ini akan tayang dengan durasi tonton selama 1 jam 47 menit.

Film ini menyuguhkan jalan cerita yang sangat menarik dengan genre action, crime, dan drama. Lantas, seperti apa sinopsis film Lou tersebut? Berikut ini adalah informasinya.

BACA JUGA:Drama Because This is My First Life Krisis Kehidupan pada Usia 30-an, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis film Lou menceritakan tentang perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan putrinya dari penculikan.

Lou merupakan salah satu film terbaru yang wajib masuk dalam daftar tontonan kita berikutnya. Film ini sudah tayang di Netflix pada tanggal 23 September 2022 lalu.

Pada suatu hari, peristiwa buruk menimpa sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan putrinya. Awalnya, mereka menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama, lantaran sebuah bencana datang. Badai besar pun melanda tempat tinggal ibu dan anak tersebut.

BACA JUGA:Bukti Penyebaran Agama Islam di Tanah Jawa, Inilah Sejarah Masjid Sunan Kalijaga di Gunungkidul

Mirisnya, di tengah-tengah badai besar itu, sang anak justru menjadi korban penculikan. Sang ibu yang mengetahui putrinya diculik pun tidak tinggal diam begitu saja.

Ia kemudian meminta bantuan kepada tetangganya. Untungnya, tetangga tersebut bersedia membantu sang ibu. Mereka pun memutuskan untuk bekerja sama demi bisa menyelamatkan anaknya.

Penculikan di Tengah Badai Besar

Ketika badai besar melanda, orang-orang berusaha untuk bertahan hidup dengan caranya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: