7 Rekomendasi Wisata Air Terjun yang Indah di Sumatera Barat

7 Rekomendasi Wisata Air Terjun yang Indah di Sumatera Barat

7 Rekomendasi Wisata Air Terjun yang Indah di Sumatera Barat -Foto: net-

3. Air Terjun Lembah Arau

Air Terjun Lembah Arau terletak di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat, salah satu taman nasional terbesar di Indonesia. Dengan ketinggian sekitar 80 meter, air terjun ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di Sumatera Barat. 

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan! Inilah Pesona Indah yang di Tawarkan Gunung Kidul Yogyakarta

BACA JUGA:Wisata Terpopuler! Yakin Kamu Gak Mau Liburan ke Pahawang dengan View Bawah Lautnya yang Indah?

Dikelilingi oleh hutan yang lebat dan pemandangan alam yang memukau, tempat ini menawarkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

4. Air Terjun Karosa

Air Terjun Karosa terletak di kawasan hutan lindung di Kabupaten Solok.  Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan dikelilingi oleh kebun-kebun teh yang hijau.  Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitarnya sambil mendengarkan suara gemericik air yang menenangkan dan menikmati udara segar dari hutan sekitar.

5. Air Terjun Lawang

Air Terjun Lawang terletak di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat.  Dengan ketinggian sekitar 15 meter, air terjun ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan suasana yang tenang. 

BACA JUGA:Menkmati Wisata Pahawang dengan Keindahan Bawah Laut yang Memukau

BACA JUGA:Mempesona dengan Segala Keindahannya, Top 10 Wisata Alam yang Memukau di Pulau Bangka

Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang memukau sambil bersantai di sekitar air terjun atau menjelajahi hutan sekitarnya.

6. Air Terjun Tiku

Air Terjun Tiku terletak di kawasan pegunungan yang hijau di Kabupaten Agam.  Dengan ketinggian sekitar 40 meter, air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara pegunungan yang segar.  Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitarnya sambil merasakan ketenangan dan kedamaian yang hanya bisa ditemukan di tengah alam.

7. Air Terjun Sarasah Bunta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: