Rekomendasi 4 Pantai Terindah di Gugusan Kepulauan Riau

Rekomendasi 4 Pantai Terindah di Gugusan Kepulauan Riau

Rekomendasi 4 Pantai Terindah di Gugusan Kepulauan Riau-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia memiliki jumlah total 34 provinsi yang berbeda. Dari berbagai pulau besar yang ada, masing-masing memiliki lebih dari satu provinsi. 

Pulau besar di timur Indonesia misalnya, Sumatra, memiliki total 9 provinsi termasuk yang terbaru, Riau. Provinsi ini sendiri terletak tepat di tengah-tengah pulau dan dekat dengan negara tetangga, Singapura.

Seperti yang kamu ketahui, Riau bisa menjadi pilihan untuk liburan tropis yang luar biasa. Karena ada banyak hal di kepulauan Riau yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stres, kamu mungkin memiliki puluhan pilihan atraksi yang bisa diambil. 

Kali ini, kita akan melihat-lihat pantai di sekitar kepulauan Riau yang bisa dikatakan sebagai permata Sumatra. Ingin tahu lebih jauh? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Fix. Atlantis yang Hilang Adalah Indonesia, Ciri-cirinya Ditemukan di Gunung Padang?

1. Pantai Sisi

Pantai yang terkenal dengan pasir putihnya yang bersih dan luas ini, memiliki panjang hingga 7 km.

Terdapat juga wisata bahari di pantai Sisi, yaitu pemandangan di bawah laut yang terhampar aneka rupa terumbu karang yang sangat indah. Lautnya memiliki gradasi warna yang cantik dan sering digunakan untuk surfing atau permainan laut lainnya.

Semua spot di salah satu pantai terbaik di Kepulauan Riau ini sangat cocok untuk kamu berfoto ria, lho, semuanya benar-benar sangat indah!

Terlebih lagi kalau menunggu saat matahari ingin tenggelam, kamu akan mendapatkan pemandangan sunset yang sangat cantik.

2. Pantai Lagoi

Pantai Lagoi merupakan pantai di Kepulauan Riau lainnya yang memiliki pasir putih serta memiliki wisata Hutan Bakau dan Sungai Sebong, lho.

BACA JUGA:Fakta Baru, Ribuan Balok Batu Situs Gunung Padang Asal Muasalnya Mirip dengan Situs Purba di Irlandia

Di destinasi wisata pantai di Kepulauan Riau satu ini kamu juga bisa menikmati resort untuk menginap dan bersantai bersama pasangan, keluarga maupun teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: