Habiskan Liburan Akhir Pekanmu di Destinasi Wisata Simbat Jambi dengan Berbagai Spot Foto yang Instagenic

Habiskan Liburan Akhir Pekanmu di Destinasi Wisata Simbat Jambi dengan Berbagai Spot Foto yang Instagenic

Habiskan Liburan Akhir Pekanmu di Destinasi Wisata Simbat Jambi dengan Berbagai Spot Foto yang Instagenic -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Bemasuki akhir pekan, banyak anak muda berdatangan untuk berfoto dengan spot foto keren dan instagenic berlatar belakang pegunungan yang cantik.

Cuacanya yang sejuk dengan pepohonan yang rindang menjadi latar yang sempurna bagi para pengunjung yang ingin bersantai dan beristirahat menikmati kesejukan alam.

Di tengah hiruk pikuk kehidupan perkotaan, terkadang kita merindukan tempat yang tenang, alami, dan jauh dari keramaian. Wisata Simbat di Jember adalah salah satu jawabannya. 

Tersembunyi di balik hamparan perbukitan yang hijau, Simbat menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang memukau. Mari kita jelajahi keajaiban tersembunyi ini dalam artikel ini.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Destinasi wisata Simbat ini terkenal dengan banyak spot fotografi yang mengesankan.  Panorama  indah dengan  pemandangan alam yang indah.

Destinasi wisata ini dibangun karena adanya aktivitas penambangan liar. Masyarakat dan komunitas lokal kemudian secara proaktif menjadikan tempat ini sebagai objek wisata.

Wisata alam yang menarik dan berkelanjutan dengan tujuan membebaskan kawasan dari eksploitasi ilegal. Simbat merupakan singkatan dari Sukmo Ilang Manggar Babatan.Sukmo Ilang  nama tempatnya, Manggar  nama gunungnya, dan Babatan  nama  pengelola destinasi wisata ini. Destinasi wisata ini dibuka pada tahun 2017  dan masih digemari wisatawan.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Keindahan Alam di Wisata Simbat

Wisata Simbat merupakan perpaduan indah antara alam pegunungan yang hijau dan sungai yang jernih.  Terletak di Desa Simbat, Kecamatan Panti, Jember, tempat ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari perbukitan yang menyejukkan jiwa.  Sungai yang mengalir di tengah-tengahnya menambah pesona alam yang memesona.

Aktivitas Menarik di Wisata Simbat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: