5 Daftar Tempat Wisata Paling Hits dan Populer di Korea Selatan

5 Daftar Tempat Wisata Paling Hits dan Populer di Korea Selatan

5 Daftar Tempat Wisata Paling Hits dan Populer di Korea Selatan -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Wisata Korea Selatan banyak dituju wisatawan selama beberapa tahun terakhir. Hal ini tentu dikarenakan dunia entertainment mereka yang sangat mendunia dan mendulang banyak penggemar sehingga banyak orang dari seluruh penjuru dunia ingin mengunjungi negara asal idola mereka.

Meski begitu, ada banyak hal dan aktivitas yang bisa Anda lakukan saat melakukan wisata Korea Selatan. Tidak hanya makanan atau belanja, namun Anda juga bisa menikmati ragam budaya dan tradisional yang bisa dinikmati di negara ini.

Sebelum merencanakan wisata Korea Selatan dengan orang terdekat Anda, coba simak beberapa rekomendasi tempat wisata di sana sebagai pengetahuan Anda. 

Korea  memiliki banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi saat berwisata.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Ada beberapa rekomendasi lokasi yang tidak hanya memiliki pemandangan indah tetapi juga memberikan wawasan mengenai setting drama Korea. 

Korea mempunyai banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi saat berwisata. Bersiaplah untuk takjub karena Anda dikelilingi oleh lampu neon yang berkedip-kedip dan menara yang menjulang tinggi, K-pop yang mempesona, jajanan kaki lima yang menggugah selera, pemandangan alam yang menakjubkan, dan semuanya.

Toko ini benar-benar menarik  untuk berbelanja di Seoul! Selain itu, Seoul juga punya banyak tempat wisata menarik yang wajib  kamu coba kunjungi!

Lima Wisata keren Korea Selatan yang ada di dalam drama korea, sebagai berikut: 

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

1. Pulau Jeju
Pulau Jeju adalah salah satu wisata Korea Selatan yang letaknya tidak jauh dari pantai Korea Selatan. Banyak sekali ribuan wisatawan yang tertarik dengan pulau ini karena ingin bulan madu.

Di pulau ini terdapat taman nasional hutan semi-tropis dengan garis pantai liar yang dihiasi dengan air terjun dan tabung lava terpanjang di dunia. Salah satu wisata Korea Selatan ini juga menjadi lokasi syuting drama korea Crash Landing on You dan Our Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: