Liburan ke Korea Selatan? Inilah 5 Tempat Wisata Paling Diminati Para Wisatawan

Liburan ke Korea Selatan? Inilah 5 Tempat Wisata Paling Diminati Para Wisatawan

Liburan ke Korea Selatan? Inilah 5 Tempat Wisata Paling Diminati Para Wisatawan -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Korea Selatan memiliki beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berwisata. Ada beberapa spot rekomendasi yang tidak hanya memiliki pemandangan  indah, tapi juga memberikan gambaran tentang latar belakang  drama Korea.

Korea Selatan memiliki beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berwisata.

Bersiaplah untuk terkagum-kagum saat kamu dikelilingi lampu neon yang berkedip-kedip dan menara setinggi langit, K-pop yang memukau, jajanan kaki lima yang memikat, liburan alam yang menakjubkan, dan semua toko yang sungguh menarik minat untuk berbelanja di Seoul! 

Selain itu, Seoul juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib untuk kamu coba kunjungi! 

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Wisata Korea Selatan banyak dituju wisatawan selama beberapa tahun terakhir. Hal ini tentu dikarenakan dunia entertainment mereka yang sangat mendunia dan mendulang banyak penggemar sehingga banyak orang dari seluruh penjuru dunia ingin mengunjungi negara asal idola mereka.

Meski begitu, ada banyak hal dan aktivitas yang bisa Anda lakukan saat melakukan wisata Korea Selatan. Tidak hanya makanan atau belanja, namun Anda juga bisa menikmati ragam budaya dan tradisional yang bisa dinikmati di negara ini.

Sebelum merencanakan wisata Korea Selatan dengan orang terdekat Anda, coba simak beberapa rekomendasi tempat wisata di sana sebagai pengetahuan Anda. 

Lima Wisata keren Korea Selatan yang ada di dalam drama korea, sebagai berikut: 

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

1. Pulau Jeju
Pulau Jeju adalah salah satu wisata Korea Selatan yang letaknya tidak jauh dari pantai Korea Selatan. Banyak sekali ribuan wisatawan yang tertarik dengan pulau ini karena ingin bulan madu.

Di pulau ini terdapat taman nasional hutan semi-tropis dengan garis pantai liar yang dihiasi dengan air terjun dan tabung lava terpanjang di dunia. Salah satu wisata Korea Selatan ini juga menjadi lokasi syuting drama korea Crash Landing on You dan Our Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: