Dua Balon Wako dan Tiga Balon Wawako Muncul di PDI Perjuangan dan Golkar Pagaralam

Dua Balon Wako dan Tiga Balon Wawako Muncul di PDI Perjuangan dan Golkar Pagaralam

Dua Balon Wako dan Tiga Balon Wawako Muncul di PDI Perjuangan dan Golkar Pagaralam--

BACA JUGA:Ternyata Jenderal Bintang 4 Terlibat Kasus Korupsi Timah Rp 271 Triliun Sebagai Bekingan Harvey Moeis

"Kami membuat kesimpulan bahwa pada Kamis (18/4) kita sudah memulai buka pendaftaran penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk periode 2024 – 2029. Tentunya, kami ucapkan terima kasih kepada Alpian Maskoni, karena ini menjadi suatu bentuk penghargaan bagi kami," ujar Efsi.

Efsi berharap bahwa langkah ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Kota Pagaralam untuk ikut berpartisipasi dalam proses demokrasi, serta menghasilkan pemimpin yang bermanfaat bagi kota ini.

Dengan adanya beberapa nama yang telah muncul dan mendaftar sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, proses demokrasi di Kota Pagaralam semakin menarik untuk diikuti.

Publik tentu menantikan lebih banyak lagi nama-nama yang akan muncul dalam proses penjaringan ini.

BACA JUGA:Kejagung Sita Sembilan Aset Milik Suwito Gunawan alias Awi dalam Kasus Korupsi Timah

Pemilihan kepala daerah di Kota Pagaralam pada periode 2024-2029 ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Pagaralam.

Semoga dengan proses penjaringan Balon yang transparan dan partisipasi masyarakat yang tinggi, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam kali ini dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: