Sinopsis Drama Love That Will Freeze to Death Siwon Suju Jadi Pemeran Utama, Buruan Nonton

Sinopsis Drama Love That Will Freeze to Death Siwon Suju Jadi Pemeran Utama, Buruan Nonton

Sinopsis Drama Love That Will Freeze to Death Siwon Suju Jadi Pemeran Utama, Buruan Nonton-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- That Will Freezing Death merupakan drama Korea garapan sutradara Choi Gyu Sik. Sementara itu, pengarang drama ini tak lain adalah Kim Sol Ji.

Keduanya bekerja sama untuk menyuguhkan jalan cerita yang unik dan menarik. Selain itu, drama ini akan didistribusikan ke salah satu saluran TV Korea Selatan, yakni ENA.

Sedangkan tim produksi dari drama ini adalah Kim Hyeon Jung sebagai produser eksekutif. Sementara itu, untuk produser drama ini antara lain Bae Seon Hae, Yoo Cheol Yang, dan Jo Han Sook.

That Will Freezing Death ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Bahkan, untuk pemeran utama wanita dalam drama ini adalah Lee Da Hee.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Film Sang Pemimpi, Kisah Perjuangan Menggapai Mimpi

Lee Da Hee akan berperan sebagai Gu Yeo Reum. Sementara itu, karakter utama pria drama ini adalah Choi Si Won yang akan memerankan karakter Park Jae Hun.

Tak hanya itu saja, dalam sinopsis That Will Freezing Death, kita juga akan berjumpa dengan pemain lainnya, yakni Song Jong Ho.

Sinopsis That Will Freezing Death menceritakan tentang kisah cinta antara dua sahabat. Drama Korea That Will Freezing Death ini sudah tayang pada Oktober 2022 lalu.

Sebagai salah satu drama Korea dengan jalan cerita yang seru, sudah barang tentu tak boleh kita lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Ternyata Jenderal Bintang 4 Terlibat Kasus Korupsi Timah Rp 271 Triliun Sebagai Bekingan Harvey Moeis

Kisah cinta terjalin antara dua sahabat yang sudah berteman selama 20 tahun lamanya. Keduanya pun sudah memiliki usia yang tidak muda lagi.

Tepatnya, usia mereka 30 tahun-an. Secara tidak terduga, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah acara realitas kencan.

Saat ini status mereka sebagai seorang dokter dan PD dalam sebuah acara variety show. Seiring berjalannya waktu, mereka memiliki perasaan cinta satu sama lain.

BACA JUGA:Kejagung Sita Sembilan Aset Milik Suwito Gunawan alias Awi dalam Kasus Korupsi Timah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: