Prediksi Pakar! Ini yang Akan Terjadi Setelah Halving BTC

Prediksi Pakar! Ini yang Akan Terjadi Setelah Halving BTC

Prediksi Pakar! Ini yang Akan Terjadi Setelah Halving BTC--Net

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan! Inilah Pesona Indah yang di Tawarkan Gunung Kidul Yogyakarta

Jika memang ingin akumulasi aset seperti Bitcoin, mungkin bisa mulai DCA (Dollar Cost Averaging) untuk mengurangi volatilitas bitcoin di masa dekat dekat ini.

Mengadopsi strategi DCA dapat membantu investor membeli BTC secara konsisten dan mengurangi risiko harga yang terlalu tinggi atau rendah.

Investor juga dapat memperhatikan tren historis dan analisis teknis untuk menentukan titik masuk dan keluar yang tepat," ujar Fyqieh menyarankan.

Meskipun harga BTC mungkin akan mengalami koreksi harga lagi, Fyqieh memprediksi dalam jangka panjang tampak bullish, khususnya, setelah fase Pre-Halving Retrace, BTC akan memasuki fase akumulasi ulang.

BACA JUGA:Mengungkap 7 Fakta Menarik Wayang Kulit yang Menyimpan Pesan Tersembunyi di Balik Ceritanya

Fase akumulasi mungkin akan berlangsung selama hampir 5 bulan. Rentang akumulasi ulang ini yang dapat meningkatkan harga Bitcoin mencapai ATH Baru.

Banyak investor yang terguncang pada tahap ini karena kebosanan, ketidaksabaran, dan kekecewaan terhadap kurangnya hasil besar dalam investasi BTC mereka setelah Halving.

Setelah Bitcoin keluar dari area akumulasi ulang, terobosan ke tren naik.

BACA JUGA:Menkmati Wisata Pahawang dengan Keindahan Bawah Laut yang Memukau

Selama fase inilah Bitcoin mengalami percepatan pertumbuhan menuju titik tertinggi baru sepanjang masa,” ucapnya.

Fyqieh menjelaskan, reli yang berkepanjangan selalu terjadi setelah peristiwa halving, yang berlangsung selama 6-18 bulan.

Pergerakan harga pada halving sebelumnya mendukung pandangan bahwa Bitcoin naik rata-rata 61% dalam enam bulan menjelang halving sebelumnya, dan naik rata-rata 348% dalam enam bulan setelah halving.

Adanya ETF BTC spot kemungkinan dapat mempercepat tren kenaikan harga BTC dan menciptakan kondisi pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Fateh Class Andalan Iran. Begini Keunggulann Kapal Selam Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: