5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Ungaran yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Saat Liburan

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Ungaran yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Saat Liburan

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Ungaran yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Saat Liburan -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Jika Anda ingin merencanakan liburan ke Kabupaten Semarang dalam waktu dekat, Ungaran mungkin menjadi salah satu kawasan yang layak  dijadikan destinasi wisata menarik. Selain banyak makanan lezat dan oleh-oleh, Ungaran juga banyak dicari wisatawan.

Ungaran juga mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Dari trek dengan  panorama alam menakjubkan hingga destinasi dengan berbagai atraksi yang menantang rasa keseruan Anda.

Ungaran, kota yang kaya akan keindahan alam dan sejarah, menyajikan serangkaian destinasi wisata yang tak boleh Anda lewatkan. Dari kolam renang di ketinggian hingga candi bersejarah, Ungaran memiliki segalanya untuk memenuhi hasrat petualangan Anda.

Kota Ungaran adalah ibu kota Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah selatan Kota Semarang.   Wilayah perkotaan Ungaran meliputi kecamatan Ungaran Barat dan Ungaran Timur.

BACA JUGA:Menelusuri Pesona Wonogiri, 10 Tempat Wisata yang Sayang Untuk Dilewatkan

BACA JUGA:Jelajahi Gunung Galunggung: 7 Tempat Wisata Alam yang Menakjubkan dari Pemandian Air Panas hingga Curug

Kota Ungaran, yang terkenal dengan gunungnya yang indah dan udaranya yang sejuk, menyajikan berbagai perjalanan yang menarik dan mengesankan bagi para pengunjungnya.

Berikut adalah 5 destinasi wisata terbaik di Ungaran yang patut untuk dieksplorasi, seperti dilansir oleh Timenews.co.id dari YouTube Nur Izan pada Minggu, 31 Maret 2024.

1. Curug Lawe

Curug Lawe adalah air terjun yang menakjubkan di kaki gunung Ungaran dengan tinggi mencapai 100 meter dan debit air yang besar.

Dikelilingi oleh hutan pinus yang rimbun, curug ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung, baik itu berenang di bawah air terjun secara alami atau sekadar menikmati pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Liburan Murah di Pandeglang? Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun 2024!

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi dan Sejarah Candi Lawang Boyolali

2. Umbul Sidomukti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: