Pendaftaran Balon Wako dan Wawako Pagaralam Dibuka, Alpian Maskoni Optimis untuk Pemilihan 2024-2029

Pendaftaran Balon Wako dan Wawako Pagaralam Dibuka, Alpian Maskoni Optimis untuk Pemilihan 2024-2029

Pendaftaran Balon Wako dan Wawako Pagaralam Dibuka, Alpian Maskoni Optimis untuk Pemilihan 2024-2029--

PAGARALAMPOS.COM - Proses demokrasi di Kota Pagaralam semakin memanas. DPD II Partai Golkar Pagaralam telah resmi membuka proses pendaftaran atau penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk periode 2024 – 2029.

Meskipun dengan waktu pembukaan yang relatif singkat, langkah ini mendapat apresiasi tinggi dari berbagai pihak, termasuk Alpian Maskoni SH MSi, yang secara langsung mengambil formulir pendaftaran.

“Ini menjadi suatu kebanggan bagi kami. Penjaringan ini merupakan bagian dari tahapan ataupun proses pencalonan. Dan saya sengaja datang langsung untuk pengambilan formulir Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk periode 2024 – 2029,” ungkap Alpian Maskoni atau yang akrab disapa Kak Pian.

Menurut Kak Pian, meskipun dalam proses pengambilan formulir ini bisa dilakukan dengan dikuasakan atau diwakilkan, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk mengambil secara langsung formulir pendaftaran tersebut.

BACA JUGA:Berkas Perkara SHM di Hutan Lindung Segera ke Pengadilan

“Sebab, dengan pengambilan secara langsung, merupakan bentuk penghormatan bagi saya. Insya Allah pada saat pengembalian formulir pendaftaran nanti, kita akan jauh lebih ramai lagi mendatangi Kantor Sekretariat Parpol yang membuka proses pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam,” katanya.

Tidak hanya itu, Kak Pian juga menambahkan harapannya terhadap proses ini. Ia berharap apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat dan berdaya guna khususnya bagi masyarakat Kota Pagaralam. “Saya sebenarnya juga senang dengan simbol-simbol, termasuk pada Kamis (18/4), saya datang dengan simbol warna biru dan kuning. Insya Allah warna ini nantinya akan bisa ditambah dengan nuansa warna-warna lainnya,” harapnya.

Proses Pencalonan Sebagai Bagian dari Demokrasi Lokal

Pencalonan dalam konteks demokrasi lokal adalah salah satu bagian dari proses demokrasi yang memegang peranan penting dalam menentukan pemimpin daerah.

BACA JUGA:Detoksifikasi. Manfaat dan Cara Melakukan Detoktifikasi Kulit. Jadi Sehat dan Awet Muda.

Proses penjaringan Bakal Calon (Balon) merupakan tahapan awal dan menjadi pintu gerbang bagi siapa saja yang berminat untuk maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Kota Pagaralam.

Partai Golkar Pagaralam dengan langkah cepatnya dalam membuka penjaringan ini menunjukkan komitmennya untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada kader-kader terbaiknya untuk berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Alpian Maskoni, Tokoh Potensial untuk Pemilihan 2024-2029

Alpian Maskoni, dengan langkah proaktifnya dalam mengambil formulir pendaftaran, menunjukkan optimisme dan komitmen kuatnya untuk bertarung dalam pemilihan 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: