Jembatan Akses Kerte Diwe – Jangga Rusak Akibat Jalan Amblas, Pemkot Pagar Alam Bangun Jembatan Tipe W12

 Jembatan Akses Kerte Diwe – Jangga Rusak Akibat Jalan Amblas, Pemkot Pagar Alam Bangun Jembatan Tipe W12

Jembatan Akses Kerte Diwe – Jangga Rusak Akibat Jalan Amblas, Pemkot Pagar Alam Bangun Jembatan Tipe W12--

BACA JUGA:Pengendara Motor Ini Bernasib Apes, Digeledah Polisi Simpan Paketan Sabu Siap Edar

Selain jembatan di Dusun Kerte Dewa – Jangga, kerusakan lain juga terjadi di lokasi lingkar barat jalan Provinsi, tepatnya akses Simpang SMPN 2 Pagar Alam menuju Tanjung Cermin.

“Bahu jalan ada yang amblas dan mengancam konstruksi jembatan, di lokasi tersebut sudah kita pasangi rambu hati-hati saat melintas,” tambah Darwin.

Kerusakan infrastruktur jembatan ini tentunya sangat mengganggu aktivitas masyarakat di sekitar Kecamatan Dempo.

Masyarakat terutama yang memiliki aktivitas di kebun atau lokasi lainnya kesulitan dalam mobilitasnya.

BACA JUGA:Mata Uang Masa Depan? Mengenal Kripto dan Bitcoin Aset Digital Untuk Investasi

Kerusakan jembatan juga berdampak pada aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat di wilayah tersebut.

Warga setempat berharap pemerintah segera melakukan tindakan untuk memperbaiki jembatan yang rusak dan membangun jembatan baru agar aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.

Dengan kondisi jembatan yang aman dan stabil, akan meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas masyarakat di sekitar Kecamatan Dempo, Pagar Alam.

Pemerintah daerah diharapkan segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini dan memastikan infrastruktur jembatan yang baik dan aman bagi masyarakat.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Paket Gelap Narkoba, 3 Komplotan Ini Ngaku Dapat Upah Ganja

Peningkatan kualitas infrastruktur jembatan merupakan investasi jangka panjang yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Pagar Alam.

Dengan adanya rencana pembangunan jembatan baru tipe W12, diharapkan masalah kerusakan jembatan di Dusun Kerte Dewa – Jangga dapat segera teratasi dan masyarakat dapat melintas dengan aman dan nyaman.

Pemerintah diharapkan dapat memprioritaskan dan mengalokasikan anggaran yang cukup untuk pembangunan jembatan baru ini guna mendukung mobilitas dan aktivitas masyarakat di Pagar Alam.

Kerusakan jembatan di Dusun Kerte Dewa – Jangga dan akses Simpang SMPN 2 Pagar Alam menuju Tanjung Cermin menjadi perhatian serius Pemkot Pagar Alam dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: