Semakin Melemah. Aset Kripto Semakin Ambles?

Semakin Melemah. Aset Kripto Semakin Ambles?

Semakin Melemah. Aset Kripto Semakin Ambles?--Net

Secara regional, Amerika Serikat mengalami arus keluar terbesar sebesar $145 juta, dengan Kanada dan Swiss masing-masing mengalami arus keluar sebesar $6 juta dan $5,7 juta.

BACA JUGA:Film Blonde Kisah Eksploitasi Hidup Marilyn Monroe di Hollywood, ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Siskamling Aktif, Lingkungan Aman, Ini Upaya Kelurahan Tebat Giri Indah Mewujudkan Keamanan Lingkungan!

Dalam hal aset, Bitcoin mengalami arus keluar terbesar dengan $ 110 juta tetapi BTC masih mempertahankan arus masuk positif bulan ke bulan sebesar $ 555 juta.

Secara relatif, Ethereum terpukul paling parah, dengan $29 juta arus keluar dari dana ETH minggu lalu, arus keluar minggu kelima berturut-turut.

Salah satu perkembangan yang seharusnya memberikan harapan bagi para pedagang adalah pengumuman hari Senin bahwa Hong Kong telah menyetujui dana yang diperdagangkan di bursa bitcoin dan ether (ETF) pertamanya.

BACA JUGA:KPK Ungkap Dugaan Korupsi Pemotongan Insentif ASN, Bupati Sidoarjo Diduga Terima Rp 2,7 Miliar

BACA JUGA: Perkara Korupsi Hibah KONI Sumsel Masuk Tahap II, Modus Operandi Tersangka HZ Terkuak

Langkah ini menempatkan Hong Kong sebagai yurisdiksi pertama di Asia yang menerima dua mata uang kripto terbesar sebagai alat investasi utama, dan setidaknya tiga manajer aset luar negeri Tiongkok akan meluncurkan ETF spot BTC dan ETH dalam waktu dekat.

Komisi Sekuritas dan Futures Hong Kong (SFC) mengatakan bahwa mereka mengeluarkan surat otorisasi bersyarat untuk aplikasi ETF jika secara umum memenuhi persyaratannya, dengan tunduk pada berbagai persyaratan, termasuk pembayaran biaya, pengarsipan dokumen, dan persetujuan pencatatan Bursa Efek Hong Kong (HKEX).

 

 

 

Artikel ini telah tayang di laman : https://coinvestasi.com › berita › ana... Analisis Harga dan Proyeksi Pasar Kripto Menuju Halving Bitcoin 2024 | Coinvestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: