Inflasi Pagaralam Termasuk yang Terendah di Provinsi Sumatera Selatan

Inflasi Pagaralam Termasuk yang Terendah di Provinsi Sumatera Selatan

Inflasi Pagaralam Termasuk yang Terendah di Provinsi Sumatera Selatan--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam terus berupaya memantau dan mengatur kegiatan inflasi yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Kabar baik datang dari Pagaralam, yang berhasil mencatatkan inflasi sebagai yang terendah di provinsi tersebut.

Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menyampaikan kabar gembira ini saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H.

"Dan alhamdulillah, Pagaralam termasuk dalam kategori inflasi yang terendah," ungkap Lusapta Yudha Kurnia.

BACA JUGA:Sabia, Anak Besemah dengan Bakat Musik Luar Biasa Siap Guncang Panggung Indonesia Idol

Kepada masyarakat Kota Pagaralam, Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan kerjasamanya.

Ia mengapresiasi kerja sama yang baik antara masyarakat dan FORKOMPIMDA Kota Pagaralam dalam menjaga harga dan stok pangan di Pagaralam.

“Kecurangan-kecurangan kita laksanakan sebagaimana hukum yang ada di Negara Indonesia. Saya mengimbau kepada masyarakat Pagaralam jangan panik dalam berbelanja, insyaa Allah, kami akan memenuhi pasokan pangan di Kota Pagaralam dengan baik,” tegas Lusapta Yudha Kurnia.

Komitmen pemerintah dalam menjaga stabilitas inflasi ini sangat penting untuk menjamin ketersediaan dan harga pangan yang stabil bagi masyarakat.

BACA JUGA:Tingkatkan Patroli di Jalur Wisata Gunung Dempo, Kepolisian Selamatkan Wisatawan Dari Kecelakaan Fatal

Hal ini juga menunjukkan keseriusan pemerintah dalam menjaga kestabilan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Meskipun menghadapi tantangan dalam menjaga inflasi, Pemkot Pagaralam berupaya keras untuk melindungi masyarakat dari dampak inflasi yang berlebihan.

Kepedulian pemerintah terhadap ketersediaan dan harga pangan yang stabil ini menjadi bukti nyata dari komitmen mereka dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Dengan mencatatkan inflasi yang terendah di Provinsi Sumatera Selatan, Pagaralam menunjukkan performa ekonomi yang sehat dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: