Krisis Keuangan PT Indofarma, DPR Soroti Keterlambatan Bayar Gaji dan THR Karyawan

Krisis Keuangan PT Indofarma, DPR Soroti Keterlambatan Bayar Gaji dan THR Karyawan

Krisis Keuangan PT Indofarma, DPR Soroti Keterlambatan Bayar Gaji dan THR Karyawan--

Hal ini mencakup upaya untuk meningkatkan efisiensi operasional, diversifikasi produk, dan ekspansi pasar untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.

BACA JUGA:Dominasi 4 Warna Baju Lebaran. Kamu Sudah Punya yang Mana?

Dalam tanggapannya, manajemen PT Indofarma mengakui bahwa perusahaan memang mengalami tekanan keuangan yang signifikan akibat dari pandemi COVID-19 dan kondisi ekonomi global yang tidak stabil.

Namun, mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi masalah keuangan perusahaan.

Manajemen PT Indofarma menyatakan bahwa mereka sedang melakukan evaluasi menyeluruh terhadap struktur keuangan perusahaan dan sedang mengembangkan strategi pemulihan yang komprehensif.

Mereka berharap dapat segera menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah keuangan perusahaan dan memastikan kelangsungan operasional perusahaan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Anak Pengusaha Gula dari Semarang Ini Jadi Ibu Negara China. Siapakah Dia?

Sebagai kesimpulan, kondisi keuangan PT Indofarma yang bermasalah dan ketidakmampuannya untuk membayar gaji dan THR karyawan adalah isu serius yang perlu mendapatkan perhatian serius dari semua pihak terkait, termasuk DPR, manajemen perusahaan, dan stakeholder lainnya.

Transparansi, akuntabilitas, dan komitmen untuk memprioritaskan kesejahteraan karyawan harus menjadi prioritas utama dalam upaya mengatasi masalah keuangan perusahaan ini. *
 
 
 


 



 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: