Pimpin Sertijab Kasau di Lanud Halim Perdanakusuma, Begini Arahan Panglima TNI

Pimpin Sertijab Kasau di Lanud  Halim Perdanakusuma, Begini Arahan Panglima TNI

Foto : Penima hadiri Kasau-Pimpin Sertijab Kasau di Lanud Halim Perdanakusuma, Begini Arahan Panglima TNI-Puspentni

PAGARALAMPOS.COM - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., bertempat di Taxi Way Echo, Landasan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jum'at. (05/04/2024).

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengucapkan terima kasih yang tulus dan mengapresiasi dedikasi serta pengabdian Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang telah bekerja dengan PRIMA serta memberikan selamat kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono dan berharap dapat menjalankan amanah dengan baik. 

“Saya ucapkan Terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi tingginya kepada Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiaannya selama mengemban amanah jabatan Kasau," ucap Panglima.

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek, Ipda Budianto Jabat Kapolsek Dempo Tengah

Pada kesempatan tersebut juga, Panglima mengucapkan selamat bertugas kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono

"Laksanakan amanah jabatan ini dengan sebaik baiknya serta lakukan trobosan trobosan inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang sarat akan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ungkap Panglima TNI.


Foto : Penandatangan berita acara sertijab.-Pimpin Sertijab Kasau di Lanud Halim Perdanakusuma, Begini Arahan Panglima TNI-Puspentni

BACA JUGA:Tampuk Pimpinan Berganti, TNI AD Gelar Upacara Sertijab Kasad

Panglima TNI juga menyampaikan harapan kepada Ibu Isa Tonny Harjono untuk memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan tugas suaminya serta memimpin dan membina organisasi Pia Ardhya Garini dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang.

Hadir dalam rangkaian kegiatan di antaranya Menkopolhulkam, Kapolri, Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI (Purn) Yudo Margono serta undangan Lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: