Siap Hadapi Mudik Lebaran, Balai KIR Kota Pagaralam Siagakan 3 Petugas Teknis Penguji

Siap Hadapi Mudik Lebaran, Balai KIR Kota Pagaralam Siagakan 3 Petugas Teknis Penguji

Siap Hadapi Mudik Lebaran, Balai KIR Kota Pagaralam Siagakan 3 Petugas Teknis Penguji--

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam dan Pertamina Gelar OPM LPG 3Kg untuk Mengendalikan Inflasi Jelang Idul Fitri 1445 H

Tidak hanya itu, kehadiran petugas teknis penguji ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi kepada pemilik kendaraan tentang pentingnya perawatan dan pemeliharaan kendaraan secara berkala.

Edukasi ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap kondisi kendaraannya agar selalu dalam kondisi yang aman dan nyaman untuk digunakan.

Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan layanan ramp check kendaraan yang disediakan oleh UPTD Balai KIR Kota Pagaralam sebagai upaya untuk memastikan keselamatan perjalanan selama musim mudik Lebaran.

Dengan melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum berangkat, diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan akibat kerusakan atau ketidaklayakan kendaraan.

BACA JUGA:Bukan Introvert? Ternyata Ini Kepribadian Orang-orang yang Tidak Suka Up Date di Media Sosial

Sebagai penutup, UPTD Balai KIR Kota Pagaralam mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dan mendukung upaya pemerintah dalam menjaga keselamatan perjalanan selama musim mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan musim mudik Lebaran kali ini dapat berjalan lancar, aman, dan nyaman bagi semua orang. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: