Rekomendasi Destinasi Wisata Lemah Rubuh Siluk Selopamioro dengan Pesonanya yang Cantik

Rekomendasi Destinasi Wisata Lemah Rubuh Siluk Selopamioro dengan Pesonanya yang Cantik

Rekomendasi Destinasi Wisata Lemah Rubuh Siluk Selopamioro dengan Pesonanya yang Cantik -Foto: net-

Gardu pandang yang menyerupai sangkar burung menawarkan pengunjung pemandangan alam sekitar Lemah Rubuh yang menakjubkan.Dari sini, pengunjung bisa menikmati keindahan pegunungan hijau dan aliran sungai.

2. Menyusuri Sungai Oya

Selain gardu pandang, destinasi ini juga menawarkan kegiatan susur sungai di pinggir Sungai Oya. Pengunjung dapat melihat kejernihan aliran sungai yang mempesona. Tempat ini juga sering mengadakan kegiatan outbond atau rafting yang membuat liburan semakin menyenangkan.

3. Fasilitas Wisata yang Memadai

Untuk kenyamanan pengunjung, destinasi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti pendopo, toilet umum, area parkir yang luas, dan tempat makan. Meskipun fasilitas masih terbatas, namun pihak pengelola berencana untuk melengkapi dengan fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Gali Hotel! Arkeolog Berhasil Temukan Kastil Bersejarah di Bawah Hotel!

BACA JUGA:Keragaman Suku Bangsa Arab, Simak Sejarah dan Kisah Pertemuan dengan Rasulullah SAW

Informasi Praktis: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Lemah Rubuh Siluk Selopamioro terletak di Dusun Lemah Rubuh, Kelurahan Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jaraknya sekitar 23 KM atau 35 menit berkendara dari pusat Kota Jogja. Tidak ada biaya tiket masuk, pengunjung hanya perlu membayar parkir sebesar Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.Destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Dengan pemandangan alam yang indah, Lemah Rubuh Siluk Selopamioro menjadi referensi tujuan wisata di Bantul yang cocok untuk mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini dan nikmati keindahan alam yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: