Sambut Idul Fitri dengan Kebersamaan dan Keamanan, Pemkot Pagaralam Gelar Rapat Persiapan

Sambut Idul Fitri dengan Kebersamaan dan Keamanan, Pemkot Pagaralam Gelar Rapat Persiapan

Sambut Idul Fitri dengan Kebersamaan dan Keamanan, Pemkot Pagaralam Gelar Rapat Persiapan--

BACA JUGA:Pembelian Gas LPG Langsung ke Pangkalan Resmi di Pagaralam

Namun, pelaksanaan takbir keliling ini masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dan keputusan dari Pemerintah melalui sidang isbat.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menegaskan, "Pemkot Pagar Alam bersama dengan masyarakat akan melaksanakan Shalat Idul Fitri di tiga lokasi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun, untuk kepastian pelaksanaan takbir keliling dan Shalat Idul Fitri ini masih akan dikordinasikan lebih lanjut dengan Pj Walikota dan menunggu keputusan Pemerintah melalui sidang isbat."

Selain persiapan untuk pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Pemkot Pagaralam juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan, keamanan, dan ketertiban saat pelaksanaan shalat dan malam takbiran nantinya.

BACA JUGA:Majukan Industri Kerajinan dan UKM di Kota Pagar Alam Melalui Vidcon dan Persiapan Jambore PKK

Polres Pagar Alam akan bekerja sama dengan Pemkot untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri.

Dengan persiapan yang matang dan kerjasama antara Pemkot Pagaralam, Polres Pagar Alam, dan masyarakat, diharapkan Idul Fitri 1445 H dapat dirayakan dengan penuh kebersamaan, keamanan, dan ketentraman.

Semoga perayaan Idul Fitri tahun ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kedamaian bagi seluruh umat Muslim di Pagaralam dan seluruh dunia. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: