Rafael Struick Diperpanjang Kontrak oleh ADO Den Haag, Langkah Strategis atau Tantangan Baru?

Rafael Struick Diperpanjang Kontrak oleh ADO Den Haag, Langkah Strategis atau Tantangan Baru?

Rafael Struick Diperpanjang Kontrak oleh ADO Den Haag, Langkah Strategis atau Tantangan Baru?--

PAGARALAMPOS.COM - ADO Den Haag, klub sepak bola ternama di Belanda, telah mengkonfirmasi perpanjangan kontrak untuk tiga pemain kuncinya, termasuk penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Kabar ini menggema di media olahraga setelah pengumuman resmi klub pada Rabu (3/4/2024).

Struick, yang awalnya bergabung dengan ADO Den Haag dengan kontrak dua tahun hingga 2024, kini mendapatkan tambahan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim tambahan.

Menurut laman resmi ADO Den Haag, "Struick, bersama dengan Silvinho Esajas dan Finn de Bruin, akan tetap menjadi bagian dari keluarga ADO Den Haag untuk waktu yang lebih lama."

BACA JUGA:Temuan Vila dan Mosaik dari Era Kekaisaran Romawi, Siapa Pemiliknya

Esajas, yang bergabung dari Hellas Verona Italia pada 2020, dan De Bruin, gelandang berusia 19 tahun yang baru-baru ini melakukan debut di tim utama, juga mendapatkan perpanjangan kontrak.

Struick, yang sekarang berusia 21 tahun, awalnya menandatangani kontrak dengan ADO Den Haag pada tahun 2022 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Namun, meskipun Struick telah menjadi anggota tim selama beberapa tahun, dia masih kesulitan untuk mendapatkan posisi sebagai pilihan utama di lini serang klub.

Musim ini, dia hanya tampil tiga kali di Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda, dengan total waktu bermain hanya 53 menit dan belum berhasil mencetak gol.

BACA JUGA:Cuma Ada Saat Perayaan Lebaran. Kue Tradisioanal dari Berbagai Daerah Ketika Idul Fitri

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah perpanjangan kontrak ini merupakan langkah strategis yang cerdas dari ADO Den Haag atau lebih sebagai tantangan baru bagi Struick untuk membuktikan potensinya?

Langkah Strategis dari ADO Den Haag

ADO Den Haag mungkin melihat potensi besar dalam Rafael Struick dan percaya bahwa dia memiliki kualitas untuk berkembang menjadi pemain kunci di masa depan.

Dengan memberinya kontrak perpanjangan, klub memberikan Struick kesempatan lebih untuk menunjukkan kemampuannya dan beradaptasi dengan level kompetisi yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: