David Da Silva Pastikan Masalah Keuangan dengan Persib Bandung Telah Diselesaikan

David Da Silva Pastikan Masalah Keuangan dengan Persib Bandung Telah Diselesaikan

David Da Silva Pastikan Masalah Keuangan dengan Persib Bandung Telah Diselesaikan--

PAGARALAMPOS.COM - Pemain bintang Persib Bandung, David Da Silva, akhirnya dapat bernafas lega setelah memastikan permasalahan keuangan yang membuatnya mogok kerja telah diselesaikan dengan baik.

David Da Silva menyatakan komitmennya untuk tetap bertanggung jawab dalam tugasnya bersama tim Maung Bandung.

"Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara," ujar David Da Silva dengan penuh semangat.

Target Empat Besar dan Babak Championship Series Liga 1

BACA JUGA:Temuan Vila dan Mosaik dari Era Kekaisaran Romawi, Siapa Pemiliknya

David Da Silva yang kini telah kembali bergabung dengan latihan tim Persib Bandung, menyatakan ketidak sabarannya untuk segera berkontribusi dalam meraih target empat besar dan lolos ke babak championship series Liga 1.

Ia yakin dengan kerjasama dan dedikasi tim, Persib memiliki peluang besar untuk meraih prestasi gemilang di musim ini.

Penyelesaian Masalah Keuangan oleh Manajemen Persib

Sebelumnya, David Da Silva mengalami mogok kerja karena sisa pembayaran uang muka atau down payment (DP) perpanjangan kontraknya bersama Persib belum dibayarkan.

BACA JUGA:Cuma Ada Saat Perayaan Lebaran. Kue Tradisioanal dari Berbagai Daerah Ketika Idul Fitri

Namun, Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memastikan bahwa semua proses administrasi telah selesai dan David Da Silva akan segera kembali bergabung dengan tim.

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini," ungkap Teddy.

Komitmen Persib untuk Meraih Prestasi

Teddy Tjahjono juga mengakui bahwa proses pembayaran telah selesai dilaksanakan setelah seluruh pihak yang terkait bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: