Program Desa/Kelurahan Binaan Imigrasi Dicanangkan di Kota Pagar Alam

Program Desa/Kelurahan Binaan Imigrasi Dicanangkan di Kota Pagar Alam

Program Desa/Kelurahan Binaan Imigrasi Dicanangkan di Kota Pagar Alam--

BACA JUGA:Fakta Azerbaijan, Dijuluki Negara Api Memiliki Kota Dibawah Permukaan Laut

Program Desa/Kelurahan Binaan Imigrasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, seperti peningkatan kesadaran hukum, ketaatan terhadap peraturan keimigrasian, serta partisipasi aktif dalam pembangunan desa atau kelurahan.

Selain itu, program ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal.

Dengan adanya kerjasama antara Kesbangpol Kota Pagar Alam dan Kantor Imigrasi Muara Enim dalam pembentukan Program Desa/Kelurahan Binaan Imigrasi, diharapkan juga dapat memperkuat integritas dan efektivitas pelayanan publik di bidang keimigrasian.

Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan daerah secara keseluruhan.

BACA JUGA:Tetap Relevan! Daihatsu Xenia 2017 Tawarkan Harga Menarik Tuk Pencari Mobil Second

Kesimpulan

Program Desa/Kelurahan Binaan Imigrasi yang digelar oleh Kesbangpol Kota Pagar Alam merupakan inisiatif kolaboratif yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum, ketaatan terhadap peraturan keimigrasian, dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa atau kelurahan.

Melalui program ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat, serta memberikan manfaat konkret bagi peningkatan kualitas hidup dan pembangunan daerah di tingkat lokal. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: