Dukung Kemanan, Kelurahan Curup Jare Aktifkan Sistem Keamanan Lingkungan

 Dukung Kemanan, Kelurahan Curup Jare Aktifkan Sistem Keamanan Lingkungan

Dukung Kemanan, Kelurahan Curup Jare Aktifkan Sistem Keamanan Lingkungan --

BACA JUGA:Kisah Ketangguhan Pasukan Tariq bin Ziyad, Menaklukkan Spanyol di Bulan Ramadan

Pihak Kelurahan Curup Jare terus berupaya dalam mengajak masyarakat, baik melalui imbauan secara langsung maupun melalui RT/RW, untuk memaksimalkan keamanan lingkungan pemukiman.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh warga, diharapkan lingkungan pemukiman di Kelurahan Curup Jare dapat menjadi contoh yang baik dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Kesimpulan

Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama yang harus diemban oleh seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA: Desa Mandi Angin di Lahat Kehilangan Tradisi Sholat Tarawih Selama Dua Tahun, Ada Apa?

Aktifnya Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Kelurahan Curup Jare, Pagaralam Utara, merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman.

Dengan mengaktifkan kembali Siskamling di setiap RT, diharapkan dapat meminimalisir risiko tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Oleh karena itu, dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh warga sangat diperlukan dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan, sehingga dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk hidup dalam lingkungan yang harmonis dan damai. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: