Heboh! Keramaian Takjil di Surabaya Diserbu Bantuan Dua Turis Asing

Heboh! Keramaian Takjil di Surabaya Diserbu Bantuan Dua Turis Asing

Heboh! Keramaian Takjil di Surabaya Diserbu Bantuan Dua Turis Asing--

PAGARALAMPOS.COM -  Bulan Ramadhan selalu menjadi momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di bulan yang penuh berkah ini, tradisi berburu takjil untuk berbuka puasa menjadi salah satu kegiatan yang tidak bisa dilewatkan.

Namun, kejadian unik dan menarik baru-baru ini terjadi di Surabaya, di mana keramaian penjual takjil diserbu oleh bantuan dua turis asing.

Bukan hanya masyarakat lokal yang sibuk berburu takjil, melainkan juga dua warga negara asing (WNA) yang terlihat begitu antusias membantu dalam berdagang takjil.

BACA JUGA:Baznas Kota Pagar Alam Salurkan Zakat untuk 742 Mustahiq di Bulan Suci Ramadhan

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @irva_haug, terlihat kedua pria asing tersebut sedang membantu seorang ibu-ibu penjual takjil mempersiapkan dagangannya.

Dalam video singkat tersebut, kedua pria WNA tampak begitu bersemangat.

Mereka terlihat membantu mempersiapkan adonan untuk digoreng dan melayani pembeli dengan penuh antusiasme, seperti layaknya pedagang kaki lima pada umumnya.

Keberadaan mereka di tengah-tengah keramaian penjual takjil di Surabaya tentu menjadi sorotan dan menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Satgas Yonif 721/Mks Bersama Pemda Tolikara Laksanakan Mediasi Pembukaan Pemalangan Jalan

Menariknya, kedua pria asing ini bahkan memakai kaus klub Persebaya Surabaya, yang semakin menambah kesan lokal dan memikat hati para pembeli.

Meskipun mengalami keterbatasan bahasa, mereka berhasil berkomunikasi dengan lancar melalui bahasa isyarat, yang dimengerti oleh keduanya dan masyarakat sekitar.

Pemilik akun TikTok @irva_haug menulis dalam keterangan unggahannya, “Ini hari terakhir mas bule bantuin jualan takjil mereka akan lanjut ke Bromo, Kawah Ijen, dan Bali.

Buat ibu-ibu penjual takjil yang mau dibantu, monggo komen saja siapa tahu mas bule bisa bantuin kalau routenya pas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: