Tak Ada Cerita Kekurangan Stok Elpiji di Kota Pagaralam, Aksi TPID Pagaralam Menjawab Keluhan Masyarakat

Tak Ada Cerita Kekurangan Stok Elpiji di Kota Pagaralam, Aksi TPID Pagaralam Menjawab Keluhan Masyarakat

Tak Ada Cerita Kekurangan Stok Elpiji di Kota Pagaralam, Aksi TPID Pagaralam Menjawab Keluhan Masyarakat--

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Menjelaskan Tidak Ada Revisi Permendag 36 Tahun 2023, Ini Alasannya!

Rano Fahlesi menekankan bahwa kegiatan pengawasan harus memberikan dampak yang nyata, bukan hanya sebatas peninjauan visual.

"Mulai hari ini, Kepolisian, Kejaksaan, Pertamina, dan Dinas terkait akan mengawasi secara teknis dari agen hingga pangkalan. Dengan demikian, masalah kelangkaan dan kenaikan harga gas elpiji 3kg yang selama ini menjadi polemik, insya Allah bisa diselesaikan," harap Rano Fahlesi.

Dengan komitmen dan aksi nyata dari TPID Kota Pagaralam, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan pasokan gas elpiji 3kg yang cukup dan stabil.

Selain itu, upaya pengawasan yang ketat juga diharapkan dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan dan penimbunan gas elpiji oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Kementerian BUMN Koordinasi dengan Kejagung Terkait Kasus Korupsi PT Timah, Ini Kata Stafsus Erick Thohir!

Sebagai penutup, TPID Pagaralam mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam menjaga ketersediaan dan harga gas elpiji yang stabil.

Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan Kota Pagaralam dapat terbebas dari masalah kelangkaan dan kenaikan harga gas elpiji 3kg di masa mendatang. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: