Sinergi Ramadhan, Pemerintah Empat Lawang Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama Warga

Sinergi Ramadhan, Pemerintah Empat Lawang Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama Warga

Sinergi Ramadhan, Pemerintah Empat Lawang Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama Warga--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Empat Lawang, menghadiri acara buka puasa dan tarawih bersama warga Kecamatan Ulumusi di Masjid Taqwa, Desa Padang Tepong.

Acara yang dihadiri oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang, Ny Tuti Komariah, ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi tetapi juga kesempatan emas untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Fauzan menekankan pentingnya kehadiran pemerintah daerah dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami hadir di sini tidak hanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan, tetapi juga untuk merasakan kebersamaan dengan masyarakat. Ini adalah momen yang tepat untuk mendengarkan masukan dari warga yang akan kami jadikan bahan pertimbangan dalam merencanakan program pembangunan di masa depan," ungkapnya.

BACA JUGA:Polri Buka Hotline Khusus Terkait Penerimaan Anggota Baru 2024

Sementara itu, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang, Ny Tuti Komariah, menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata dari kesungguhan pemerintah daerah dalam membangun sinergi yang baik dengan masyarakat.

"Kami berharap, dengan terus dijaganya semangat kebersamaan ini, Empat Lawang dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan mendukung program pembangunan yang inklusif.

Dengan semangat kebersamaan yang terus dipupuk, diharapkan kegiatan-kegiatan serupa dapat terus menginspirasi dan mempercepat terwujudnya pembangunan yang merata dan berkelanjutan di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Pemudik Diprediksi Meningkat, Kapolri : Tekan Angka Kecelakaan Perjalanan Lebaran 2024 Turun

Menurut data yang diterima, acara buka puasa dan tarawih bersama ini dihadiri oleh ratusan warga Kecamatan Ulumusi yang antusias dan penuh kegembiraan.

Suasana kebersamaan terlihat jelas saat seluruh peserta berbuka puasa bersama dan melanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah di Masjid Taqwa.

Tidak hanya itu, kehadiran Forkopimda dan OPD Kabupaten Empat Lawang dalam acara ini menjadi bukti konkret dari komitmen pemerintah daerah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan para pejabat daerah dan menyampaikan aspirasi serta kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: