5 Rekomendasi Wisata Unik di Indonesia yang Anti-Mainstream, Bikin Kamu Ngadem

5 Rekomendasi Wisata Unik di Indonesia yang Anti-Mainstream, Bikin Kamu Ngadem

Foto : wisata indonwsia-5 Rekomendasi Wisata Unik di Indonesia yang Anti-Mainstream, Bikin Kamu Ngadem-Google.com

Walaupun ini adalah sebuah sumur, air yang mengisi sumur ini berwarna jernih kebiruan dan terasa asin karena konon katanya ada sebuah lubang penghubung yang menjadi pusat laut dengan Pantai Donggala.

Kalau tertarik mengunjungi destinasi wisata unik di Indonesia satu ini, kamu bisa datang kapan saja karena tempat ini dibuka sepanjang hari selama 24 jam.

Namun, disarankan untuk datang pada siang hari karena terkendala penerangan kalau kamu datang sore atau malam hari.

BACA JUGA:Begini Keunikan 6 Ekowisata di Indonesia, Ada Satwa Langka Terancam Punah 2050 Nanti

Destinasi wisata unik dan anti-mainstream di Indonesia satu ini juga dikenal dengan nama Pusentasi atau Pusat Laut. Menarik untuk dikunjungi, bukan?

5. Goa Gong

Kota Pacitan memang ini memiliki banyak sekali goa dan sangat terkenal dengan goa-goa yang indah. Namun, ada satu goa yang cukup menarik dan menjadi goa yang populer di Asia Tenggara, yang bernama Goa Gong.

Terkenal dengan memiliki panorama indah dari stalaktit dan stalagmit menjadikan goa ini salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Pacitan.

Destinasi wisata unik di Indonesia satu ini terletak pada Kecamatan Punung yang berjarak 37 kilometer dari pusat kota. Kamu tidak perlu khawatir kalau ingin melakukan penjelajahan terhadap goa ini.

BACA JUGA:Kampung Majapahit Desa Bejijong. Desawisata dengan Desain Hunian Rumah Zaman Majapahit. Ini Penampakkannya

Karena pemerintah telah menambahkan prasarana di dalam goa untuk memudahkan pengunjung segala.

Salah satu ruangan dalam goa ini pernah dilakukan sebagai tempat konser musik yang disiarkan langsung di empat negara dalam rangka mempromosikan potensi Goa Gong.

Itu tadi rekomendasi wisata anti-mainstream alias tempat wisata yang masih jarang tersentuh oleh wisatawan. Menarik banget, kan?

BACA JUGA:Menjelajahi Wisata Terbaik dan Populer di Asia, Salahsatunya di Indonesia, Apakah Daerah Kalian?

Jelajahi berbagai tempat wisata anti-mainstream di atas lebih mudah dengan aplikasi Traveloka! Mulai dari pesan tiket pesawat atau tiket kereta hingga booking hotel atau villa bisa kamu lakukan dengan mudah lewat aplikasi Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: