Baru Saja Sembuh, Thibaut Courtois Kembali Alami Cidera Baru

Baru Saja Sembuh, Thibaut Courtois Kembali Alami Cidera Baru

Baru Saja Sembuh, Thibaut Courtois Kembali Alami Cidera Baru--

Komitmen Los Blancos bisa bertambah seandainya mereka lolos ke semifinal dan final Liga Champions. Sebelum memandang lebih jauh, serdadu Ancelotti harus melewati adangan juara bertahan Man City pada babak perempat final.

Madrid akan berduel dengan The Citizens pada 9 dan 17 April 2024, di mana Lunin kemungkinan besar mengambil tugasnya kembali menjaga gawang.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Selain Courtois, Madrid bergelut dengan masalah ACL yang juga dialami dua bek, David Alaba dan Eder Militao. Alaba sudah dipastikan bakal melewatkan sisa musim ini dan diprediksi baru siap tempur awal musim depan.

Adapun kondisi Militao memberikan kelegaan karena sudah kembali menjalani sesi latihan ringan. Pemain Brasil tersebut diperkirakan sudah tersedia sekelarnya agenda FIFA Matchday akhir bulan ini.

Jika prediksi terburuk Courtois absen sampai akhir musim terwujud, dia resmi tak akan mencatatkan satu pun penampilan sepanjang 2023-2024.

Sebuah kondisi langka yang tak pernah dia alami sejak terakhir membela Genk pada 2009-2010. Kala itu Courtois melakoni musim keduanya bersama klub Belgia tersebut dalam usia 17 tahun.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan, Inilah Destnasi Wisata Alam Gunung Harun

Pemain bertinggi badan dua meter ini merupakan andalan utama Real Madrid di bawah mistar sejak dicomot dari Chelsea pada 2018. Courtois telah membukukan 230 penampilan lintas kompetisi bersama Los Blancos.

Dia berjasa menghadirkan 8 gelar di lemari trofi yang dipajang di Santiago Bernabeu. Rentetan titelnya berupa juara Liga Spanyol (2), Copa del Rey (1), Piala Super Spanyol (2), Piala Super Eropa (1), Piala Dunia Klub (1), dan yang paripurna tentu Liga Champions dua tahun lalu (1). **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: