Kane Terus Menggila, Rekor Lewandowski Terancam! Simak Ulasannya

Kane Terus Menggila, Rekor Lewandowski Terancam! Simak Ulasannya

Kane Terus Menggila, Rekor Lewandowski Terancam! Simak Ulasannya--

Dengan koleksi 31 gol sekarang, Kane dalam trek yang bagus buat memecahkan rekor paripurna milik Robert Lewandowski. Mantan predator Bayern yang kini memperkuat Barcelona itu meletakkan standar tinggi sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Bundesliga.

Lewandowski menyudahi musim 2020-2021 dengan angka spektakuler 41 gol untuk tim raksasa Bavaria. Ya, jaraknya tinggal minus 10 gol dari Kane dalam 8 pertandingan sisa.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan, Inilah Destnasi Wisata Alam Gunung Harun

Kalau rataan mencetak gol 1,2 butir per partai saat ini dipertahankan, dirinya berpeluang menuntaskan musim dengan 40-41 gol, pas dengan rekor Lewandowski.

Secara individu, Kane juga menjalani musim tertajam sepanjang kariernya di kancah liga domestik. Angka 31 gol musim ini melampaui catatan 30 butir miliknya bersama Spurs pada 2022-2023 dan 2017-2018 di Liga Inggris.

Satu cela dalam aksi Kane pekan ini adalah cedera yang memaksa Kane ditarik keluar pada menit ke-82. Ia mengalami benturan dengan tiang gawang saat berusaha menyambut bola kiriman rekannya.

Tinggal menyisakan pertanyaan besar, apakah rekor-rekor hebat ini bisa mengantar Harry Kane meraih gelar untuk Bayern Muenchen? Di klasemen Bundesliga, kemenangan telak pekan ini sebatas membawa Die Roten memangkas defisit 7 poin di bawah Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:Inilah 5 Objek Wisata Lubuk Linggau dengan Daya Tarik Wisata Alamnya yang Indah

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Jarak itu tercipta sebelum sang pemuncak klasemen yang perkasa tampil di kandang Freiburg, Minggu (17/3/2024). Adapun di Liga Champions, mereka harus melewati adangan Arsenal sebelum bermimpi masuk semifinal, final, dan mengangkat trofi Si Kuping Besar. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: