Berani Sekali! Bek Arsenal Ini Menolak Untuk Dipanggil Timnas Inggris!

Berani Sekali! Bek Arsenal Ini Menolak Untuk Dipanggil Timnas Inggris!

Berani Sekali! Bek Arsenal Ini Menolak Untuk Dipanggil Timnas Inggris!--

PAGARALAMPOS.COM - Bek Arsenal, Ben White, berani menolak panggilan Timnas Inggris meski dirinya dipanggil. Ben White membuat pelatih Inggris, Gareth Southgate, merasa sedih gara-gara bek andalannya tidak mau main untuk negaranya.

Sedangkan fans Arsenal justru berbangga Ben White punya pendirian yang teguh. Timnas Inggris baru saja mengumumkan skuad untuk laga persahabatan di jeda internasional ini.

Inggris bakal menghadapi Brasil dan Belgia pada Maret 2024 ini. Di lini belakang, Gareth Southgate memilih Jarrad Branthwaite, Ben Chilwell, Lewis Dunk, Joe Gomez, Ezri Konsa, Harry Maguire, John Stones, dan Kyle Walker.

Gareth Southgate menyayangkan Ben White ogah bergabung dengan timnas. Momen terakhir Ben White bersama timnas adalah saat Piala Dunia Qatar 2022.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

"(Direktur teknis timnas) John McDermott ditelepon oleh (Direktur Olahraga Arsenal) Edu pekan lalu, bilang kalau Ben tidak mau dipanggil skuad Inggris kali ini."

"Sangat disayangkan, dia adalah pemain yang sangat saya sukai, dia adalah pemain yang membantu kami di Euro ketika dia berada di Brighton, membantu ke Piala Dunia," tuturnya.

Sang pelatih mengaku tidak tahu penyebab mengapa Ben White bersikap demikian lantaran sang bek memilih bungkam. Sejumlah fans Arsenal justru berbangga dengan sikap Ben White yang punya pendirian teguh.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Mengingat citra Gareth Southgate juga tidak terlalu bagus di mata pecinta sepak bola. Lantaran memiliki favoritisme, memanggil para pemain yang cenderung itu-itu saja tanpa melihat performa, bahkan meski pemain itu jarang dimainkan di klubnya sendiri.

Kiper Arsenal, David Raya, menjadi pahlawan keberhasilan The Gunners melaju ke babak delapan besar Liga Champions. David Raya berhasil menghalau dua tendangan penalti dari pemain Porto dalam adu penalti leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Setelah kemenangan Arsenal itu, beredar video perbandingan antara David Raya dan rekannya, Aaron Ramsdale. Aaron Ramsdale memang posisinya sudah tergeser dengan kiper pinjaman dari Brentford itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: