Usai Tandukan Napoli Dengan Skor Mencolok, Barcelona Berhak Melaju ke Babak Perempat Final, Simak Ulasannya!

Usai Tandukan Napoli Dengan Skor Mencolok, Barcelona Berhak Melaju ke Babak Perempat Final, Simak Ulasannya!

Usai Tandukan Napoli Dengan Skor Mencolok, Barcelona Berhak Melaju ke Babak Perempat Final, Simak Ulasannya!-net-

Cancelo melepaskan tendangan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti dan berhasil menaklukkan kiper Napoli, Alex Meret. Usai kebobolan dua gol karena kesalahan mereka sendiri, Napoli kini tampil lebih menyerang dan berkali-kali mengancam gawang Barcelona.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Upaya anak-anak asuh Francesco Calzona pun akhirnya berbuah hasil pada menit ke-30 lewat skema serangan yang apik. Matteo Politano berhasil lolos dari jebakan offside dan sukses menembus pertahanan Barcelona.

Politano kemudian melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti dan disambut dengan baik oleh Amir Rrahmani yang melakukan overlap. Tendangan kaki kiri bek asal Kosovo itu pun bersarang dengan nyaman ke dalam gawang Marc-Andre ter Stegen dan membuat kedudukan menjadi 2-1.

Barcelona dan Napoli terus bergantian melancarkan serangan setelah gol Rrahmani. Akan tetapi, hingga peluit turun minum berbunyi, tidak ada lagi suara gemuruh dari para penonton yang melihat gol tercipta.

Di babak kedua, Barcelona dan Napoli masih sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. Barcelona pun menjadi tim pertama yang berhasil mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-68.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Hits Di Temanggung Yang Bikin Takjub, Mau Tau? Baca Artikel Ini Sampai Habis!

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

Lamine Yamal memanfaatkan bola yang berbelok dari sontekan kaki Ronald Araujo dalam skema tendangan sudut. Yamal sukses melakukan tap in untuk membuat bola masuk ke gawang Napoli.

Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit Danny Makkelie karena Yamal berada di posisi offside lebih dulu. Barcelona benar-benar tidak mau main aman dengan mempertahankan keunggulan tipis mereka atas Napoli.

Hasilnya, anak-anak asuh Xavi Hernandez berhasil memperlebar jarak keunggulan mereka atas I Partenopei pada menit ke-83.

Kali ini, Robert Lewandowski menjadi sosok utama dalam gol ketiga Barcelona usai memanfaatkan kerja sama umpan satu-dua gemilang dari Sergi Roberto dan Ilkay Guendogan.

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan, Inilah Destnasi Wisata Alam Gunung Harun

BACA JUGA:Inilah 5 Objek Wisata Lubuk Linggau dengan Daya Tarik Wisata Alamnya yang Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: