SADISSS! Bayern Munchen Mengamuk Saat Bertemu Mainz, Harry Kane Cetak Hattrick!

SADISSS! Bayern Munchen Mengamuk Saat Bertemu Mainz, Harry Kane Cetak Hattrick!

SADISSS! Bayern Munchen Mengamuk Saat Bertemu Mainz, Harry Kane Cetak Hattrick! --

BACA JUGA:Mengulik 5 Rahasia Ajaib Sayur Pakis yang Bermanfaat Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Luar Biasa Kacang Panjang, No 1 Mampu Redakan Nyeri Haid Loh!

Adapun bagi Kane, ukiran hattrick pekan ini menambah koleksinya secara mengerikan ke angka 30 gol di Bundesliga musim ini. Sepanjang kariernya, pemain berusia 30 tahun itu tak pernah mencetak lebih dari 30 gol dalam semusim di liga domestik.

Dengan kompetisi musim ini masih menyisakan 9 partai, sangat besar kemungkinan Kane melewati barier tersebut dengan Bayern. Dia juga dalam trek mengejar rekor edan Robert Lewandowski saat mencetak 41 gol pada 2020-2021 sebagai rekor terbanyak dalam semusim di Bundesliga.

Pencapaian bersejarah lain pun lahir. Kane menjadi pemain pertama yang membukukan 4 kali hattrick dalam musim debutnya di Liga Utama Jerman. Kapten The Three Lions lebih dulu menceploskan 3 gol saat bertemu Dortmund (5/11/2023), Darmstadt (28/10/2023), dan Bochum (23/9/2023).

BACA JUGA:Mengungkap Keiritan Konsumsi Bahan Bakar Honda Brio RS 2024, Ini Selengkapnya!

BACA JUGA:Desain Terbaru yang Makin Futuristik! Berikut Keunggulan Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024

Toh, sebesar apa pun kemenangan yang diraih, tetap 3 poin yang dipetik Bayern Muenchen. Mereka masih terpaut jauh dari pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen.

Armada Tuchel mengoleksi 57 poin, minus 7 angka dari sang rival yang sedang melejit bersama Xabi Alonso. Leverkusen pun berpeluang mengembalikan selisih jadi 10 poin jika mengalahkan Wolfsburg, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Setidaknya, hasil spektakuler pekan ini menjadi tanda-tanda Bayern bangkit lagi setelah diterpa kritik keras akibat rentetan hasil buruk sepanjang Februari.

Sebelum skor 8-1 atas Mainz, Die Roten memukul Lazio 3-0 saat meloloskan mereka ke perempat final Liga Champions. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: