Memperdalam Kecintaan dan Pengamalan Al-Qur’an, MTQ Tingkat Kota Pagar Alam 2024 Resmi Ditutup

Memperdalam Kecintaan dan Pengamalan Al-Qur’an, MTQ Tingkat Kota Pagar Alam 2024 Resmi Ditutup

Memperdalam Kecintaan dan Pengamalan Al-Qur’an, MTQ Tingkat Kota Pagar Alam 2024 Resmi Ditutup--

BACA JUGA:Tingkat Partisipasi Pemilu di Jawa Timur Lampaui Target Nasional, Ini Faktanya!

Kegiatan seperti MTQ memiliki dampak yang luas, tidak hanya bagi peserta dan pemenang, tetapi juga bagi masyarakat secara keseluruhan.

Dengan menghidupkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kegiatan sehari-hari, diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan penuh dengan kasih sayang serta saling pengertian.

Pihak penyelenggara MTQ tingkat Kota Pagar Alam Tahun 2024 patut mendapat apresiasi atas upaya mereka dalam mengorganisir acara ini dengan baik.

Dukungan dari berbagai pihak, baik itu pemerintah daerah maupun masyarakat, juga turut berperan penting dalam kesuksesan acara tersebut.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Polri Tindak 30.468 Pelanggar Lalu Lintas

BACA JUGA:Memperkuat Demokrasi, Suksesnya Pemilu Serentak 2024 dan Komitmen Partai HANURA untuk Kepentingan Rakyat

Dengan demikian, penutupan MTQ tingkat Kota Pagar Alam Tahun 2024 tidak hanya menandai akhir dari kompetisi membaca Al-Qur’an, tetapi juga menjadi awal dari perjalanan panjang dalam meningkatkan kecintaan dan pengamalan Al-Qur’an bagi seluruh masyarakat Kota Pagar Alam.

Semoga semangat yang diinspirasi oleh acara ini terus berkobar dan memberikan manfaat yang besar bagi umat Islam di Kota Pagar Alam dan beyond. *
 
 

 
 


 
 



 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: