Duo Eks Pemain Barcelona Jadi Pahlawan Inter Miami! Simak Ulasannya!

Duo Eks Pemain Barcelona Jadi Pahlawan Inter Miami! Simak Ulasannya!

Duo Eks Pemain Barcelona Jadi Pahlawan Inter Miami! Simak Ulasannya!-net-

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Lesakan cantik La Pulga tidak mampu dijangkau oleh kiper Nashville SC, Joe Willis, dan membuat jala gawang tuan rumah bergetar. Nashville SC sebenarnya sempat memperlebar jarak mereka dengan Inter Miami pada menit ke-83 berkat gol Shaquell Moore.

Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena ada pemain tuan rumah yang lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum Moore mencetak gol.

Seolah akan mengalami kekalahan, Inter Miami akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang pada detik-detik akhir pertandingan. Luis Suarez menjadi sosok protagonis bagi tim tamu berkat golnya pada masa injury time babak kedua, tepatnya pada menit ke-90+5.

Suarez berhasil mengoyak jala gawang tuan rumah setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari Sergio Busquets. Penyerang asal Uruguay itu melepaskan tandukan yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Joe Willis.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan, Inilah Destnasi Wisata Alam Gunung Harun

Gol Suarez itu sekaligus menutup pertandingan dengan skor sama kuat 2-2 untuk kedua tim. Dengan hasil tersebut, Inter Miami kini lebih diunggulkan untuk berhasil lolos ke babak perempat final.

Pasalnya, tim asuhan Gerardo Martino itu diuntungkan dengan agregat 2-2 karena pada leg 2 mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Adapun leg 2 akan digelar di markas Inter Miami di Stadion Chase pada Rabu (13/3/2024) waktu setempat atau Kamis pukul 07.15 WIB. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: