WOW, Waktu Pengumuman Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Ditentukan!

WOW, Waktu Pengumuman Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Ditentukan!

WOW, Waktu Pengumuman Kylian Mbappe ke Real Madrid Sudah Ditentukan!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Waktu perkenalan Kylian Mbappe sebagai pemain baru Real Madrid kabarnya sudah ditentukan. Drama transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali menjadi perbincangan hangat di media.

Kabarnya, Real Madrid dipastikan akan mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada musim panas 2024. Pasalnya, Mbappe sudah sepakat untuk angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Artinya, penyerang asal Prancis itu akan bergabung dengan Real Madrid secara gratis. Bahkan, Mbappe rela menerima pemotongan gaji untuk bisa hijrah ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, pemenang juara Piala Dunia 2018 tersebut menerima gaji sebesar 72 juta euro atau setara dengan Rp1,23 triliun per tahun saat berada di PSG.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Apabila bergabung dengan Real Madrid, maka Mbappe hanya akan mendapatkan kurang dari 25 juta euro (sekitar Rp427 miliar) per tahun. Pemotongan gaji tersebut dilakukan untuk menghindari pelanggaran batas margin gaji di Liga Spanyol.

Mbappe pun kabarnya sudah siap untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Bahkan, baru-baru ini kabarnya kapten timnas Prancis itu akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid.

Los Blancos sudah menentukan tanggal perkenalan Mbappe sebagai pemain baru. Rencananya, Mbappe akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid sebelum EURO 2024 digelar.

EURO 2024 sendiri akan berlangsung pada 14 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024. Pemilihan tanggal sebelum EURO 2024 sendiri dikarenakan Mbappe akan sibuk membela timnas Prancis pada dua ajang sekaligus.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Eks winger AS Monaco itu diperkirakan akan memperkuat Prancis pada ajang EURO 2024 dan Olimpiade 2024. Olimpiade 2024 sendiri akan digelar di Paris dengan cabang olahraga sepak bola berlangsung pada 24 Juli 2024 hingga 10 Agustus 2024.

Adapun Liga Spanyol akan segera digelar enam hari setelah cabor sepak bola di Olimpiade 2024 berakhir. Oleh karena itu, waktu sebelum EURO 2024 menjadi jadwal yang tepat untuk memperkenalkan Mbappe sebagai pemain anyar Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: