Menteri Perdagangan Tinjau Pasokan Pakan di Pabrik PT Charoen Pokphand Feedmill Lampung, Ini Hasilnya!

Menteri Perdagangan Tinjau Pasokan Pakan di Pabrik PT Charoen Pokphand Feedmill Lampung, Ini Hasilnya!

Menteri Perdagangan Tinjau Pasokan Pakan di Pabrik PT Charoen Pokphand Feedmill Lampung, Ini Hasilnya!--

Keberadaan pejabat-pejabat tersebut menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan sektor peternakan, serta sebagai upaya konkret untuk memberikan dukungan kepada para peternak dalam memenuhi kebutuhan pakan bagi ternak mereka.

Dalam diskusi dengan perwakilan Pinsar Lampung, Menteri Perdagangan juga menyoroti pentingnya inovasi dan peningkatan kualitas dalam produksi pakan.

BACA JUGA:Bikin Penasaran. Tergolong Murah atau Mahal Biaya Pajak Listrik BYD? Ternyata Segini Bayarnya

BACA JUGA:Terinspirasi IPhone. Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Meluncur di Indonesia dengan Harga 1jutaan? Ah yang Bener?

Inovasi dalam formulasi pakan dapat meningkatkan produktivitas ternak, sehingga dapat menguntungkan para peternak serta berdampak positif pada ketahanan pangan nasional.

Selain itu, Menteri Perdagangan juga menekankan pentingnya meningkatkan ekspor produk peternakan untuk mengoptimalkan potensi pasar luar negeri.

Hal ini sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu produsen dan eksportir produk pertanian terkemuka di dunia.

Dalam konteks ini, kerja sama antara pemerintah dan sektor swasta menjadi kunci utama dalam memperkuat daya saing industri peternakan Indonesia di pasar global.

BACA JUGA:Ternyata di Maluku Masih Ada Tradisi Unik Ini, Simak!

BACA JUGA:Dari 11 Merek Air Mineral, Ternyata Cuma Merek Ini yang Punya Kualitas Tinggi! Simak

Menteri Perdagangan menegaskan bahwa pemerintah siap untuk memberikan berbagai fasilitas dan dukungan kepada pelaku usaha untuk memperluas pasar ekspor produk peternakan.

Kunjungan Menteri Perdagangan ke pabrik pakan PT Charoen Pokphand Feedmill di Lampung ini merupakan langkah yang strategis dalam membangun sinergi antara pemerintah dan sektor swasta dalam mengembangkan industri peternakan nasional.

Melalui upaya bersama ini, diharapkan industri peternakan Indonesia dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: