Berkat Jadi Titisan Legend Inggris, Jude Bellingham Harumkan Nama Inggris di Liga Champions!

Berkat Jadi Titisan Legend Inggris, Jude Bellingham Harumkan Nama Inggris di Liga Champions!

Berkat Jadi Titisan Legend Inggris, Jude Bellingham Harumkan Nama Inggris di Liga Champions!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, kembali memuliakan nama Inggris di Liga Champions berkat perannya sebagai titisan Steven Gerrard.

Jude Bellingham terus menyamai para legenda sepak bola setiap berhasil menciptakan rekor baru. Awal musim 2023-2024, Jude Bellingham tampil memukau di Real Madrid lewat catatan yang mirip dengan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memang dikejutkan oleh kemampuan ekstra dari sang gelandang baru. Tidak aja menjaga stabilitas lini tengah, Bellingham juga mampu diandalkan untuk mencetak gol.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sebenarnya tidak berharap banyak mengenai kemampuan mencetak gol Bellingham. Untuk itu, Ancelotti tidak marah saat catatan gol gelandangnya sempat berkurang pada pertengahan musim.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Namun, Bellingham kembali membuktikan bahwa ia mampu untuk terus berkontribusi ke catatan gol timnya. Kini Real Madrid ikut merasakan hal tersebut saat berlaga di Liga Champions sepanjang musim ini.

Jude Bellingham baru saja menyamai salah satu rekor legenda timnas Inggris, Steven Gerrard. Bellingham kini menjadi pemain Inggris kedua dengan catatan empat gol dan empat assist dalam satu musim Liga Champions.

Steven Gerrard memiliki catatan yang lebih baik bersama Liverpool pada musim 2007-2008. Saat itu Gerrard mencatatkan enam gol dan empat assist sekaligus di Liga Champions.

Mengingat Real Madrid masih melaju ke babak perempat final Liga Champions, Bellingham bisa mengejar catatan seniornya tersebut. Real Madrid jelas harus hadir membantu salah satu pemain terbaiknya untuk mengoleksi rekor baru.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Reputasi Los Blancos sebagai raja Liga Champions bisa membantu Bellingham mencapai target. Akan tetapi, Carlo Ancelotti tidak bisa membiarkan anak asuhannya terlena dengan status.

Kelolosan Real Madrid ke babak perempat final Liga Champions musim ini diiringi dengan catatan minor. Los Blancos menghentikan laju RB Leipzig lewat keunggulan agregat 2-1 pada babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: