Gelar Juara Inter Tinggal Menghitung Hari, Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto ke-20

Gelar Juara Inter Tinggal Menghitung Hari, Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto ke-20

Gelar Juara Inter Tinggal Menghitung Hari, Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto ke-20--

PAGARALAMPOS.COM - Inter Milan telah menjelma sebagai dominator tak terbantahkan dalam perlombaan gelar Liga Italia musim ini.

Pasukan Simone Inzaghi telah menorehkan kemenangan demi kemenangan, dan dengan kemenangan mereka yang susah payah melawan Genoa, Inter semakin dekat dengan gelar juara yang telah lama dinanti-nantikan.

Pertandingan di San Siro pada Senin (4/3/2024) malam waktu setempat menyaksikan Inter menghadapi Genoa dengan penuh determinasi.

Meskipun pertarungan itu tidak mudah, I Nerazzurri mampu mengamankan kemenangan 2-1.

BACA JUGA:Emang Ada? Suku di Indonesia ini Miliki Mata Biru yang Menawan!

BACA JUGA:Selain Sajikan Perekebun Teh yang Sangat Menawan, Ternyata Gunung Dempo Juga Menyimpan Segudang Kisah Mistis!

Gol dari Kristjan Asllani dan Alexis Sanchez (melalui penalti) di babak pertama memberikan keunggulan bagi Inter.

Namun, Genoa menunjukkan semangat perlawanan dengan mencetak gol melalui Johan Vasquez di babak kedua, sebelum hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan Vitinha yang sayangnya dianulir oleh wasit karena offside.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan kini mengoleksi 72 poin dan menempati puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin atas Juventus di peringkat kedua.

Dengan masih ada 11 pertandingan tersisa, Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara, terutama setelah kekalahan Juventus dari Napoli sehari sebelumnya.

BACA JUGA:Kelurahan Dempo Makmur Mendorong Kembali Aktifkan Siskamling untuk Tingkatkan Keamanan Lingkungan

BACA JUGA:Membangun Bersama, Warga Jangkar Mas dan Rebah Tinggi Bersatu Lawan Kekeringan Irigasi, Ini Yang Dilakukannya!

Selisih 16 poin dari AC Milan, yang menempati peringkat ketiga, membuat Inter Milan sudah bisa melakukan hitung-hitungan kasar untuk menentukan kapan mereka akan mengamankan gelar.

Dengan 33 poin maksimal yang bisa didapatkan dari sisa pertandingan, Inter hanya membutuhkan 19 poin lagi untuk mencapai kuota psikologis 91 poin yang biasanya diperlukan untuk memastikan gelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: