Rembuk Warga di Curup Embun II, Pagaralam Utara,Dani Hermanto Terpilih Sebagai Ketua RT Sementara

Rembuk Warga di Curup Embun II, Pagaralam Utara,Dani Hermanto Terpilih Sebagai Ketua RT Sementara

Rembuk Warga di Curup Embun II, Pagaralam Utara,Dani Hermanto Terpilih Sebagai Ketua RT Sementara--

PAGARALAMPOS.COM - Suatu kegiatan rembuk warga yang dihadiri oleh puluhan penduduk di Komplek Curup Embun II, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara telah menghasilkan berbagai keputusan penting.

Salah satunya adalah pemilihan Ketua RT Sementara yang dihasilkan melalui mekanisme musyawarah dan mufakat.

Dani Hermanto terpilih sebagai Ketua RT Sementara, menggantikan posisi sebelumnya.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, rembuk warga tersebut juga menghasilkan keputusan pembentukan Persatuan Amal Kematian (PAKAM) serta reaktivasi ronda malam sebagai upaya meningkatkan keamanan lingkungan.

BACA JUGA:Zeus: Penjaga Hukum dan Keadilan Khayangan Mitologi Yunani. Pemimpin Para Dewa

BACA JUGA:Wow! TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik, Menangkan Undian Sepeda Motor

Selain itu, semangat gotong-royong juga ditekankan dalam pertemuan tersebut, dengan mengadakan agenda kebersihan lingkungan secara rutin setiap bulannya.

Dani Hermanto, yang terpilih sebagai Ketua RT Sementara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Kita ucapkan rasa terima kasih kepada warga yang telah menitipkan amanah, dengan mempercayakan saya sebagai Ketua RT Sementara. Amanah yang diberikan ini tentunya akan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya dengan tulus.

Selanjutnya, Dani Hermanto juga mengajak seluruh warga Curup Embun II untuk bersama-sama mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan dengan melakukan gotong-royong bersih-bersih lingkungan.

BACA JUGA:Menginspirasi Profesionalisme, Pj Sekda Pagar Alam Serukan Penyampaian Informasi Pada Masyarakat,Ini Pesannya!

BACA JUGA:Percepatan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Ini Komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam!

"Kurang lebih 1 pekan lagi, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan. Karena itu, sudah sepatutnya menyambut bulan yang mulia ini dengan penuh rasa syukur.

Sebab itu, kita akan mengadakan kegiatan gotong-royong bersih-bersih lingkungan tempat tinggal," tambahnya dengan semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: