Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba Bangun Jembatan Komposit

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba Bangun Jembatan Komposit

PAGARALAMPOS.COM - Keinginan warga desa Trimulya Jaya tentang kebutuhan jembatan sebagai penghubung ke desa lain maupun ke kecamatan akhirnya terwujud, dengan dikerjakannya salah satu sasaran fisik TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba, yakni dengan dibangunnya Jembatan Komposit. 

Hal itu disampaikan Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.P.si, M.Han dalam rilisnya. Muba. Selasa (27/02/2024) 

Diungkapkan Dandim, Pembangunan Jembatan Komposit ini berukuran Panjang 36 Meter X Lebar 3 Meter bertempat di Desa Tri Mulya Jaya. 

"Sebelum jembatan ini dibangun oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba, warga Desa Tri Mulya Jaya harus memutar arah untuk menjangkau desa terdekat hingga ke Kecamatan." ujar Letkol Inf Erry.

BACA JUGA:Kasdam II/Sriwijaya Tinjau Langsung TMMD ke-119 di Muko Muko

"Kondisi ini tidak saja menyebabkan bertambahnya waktu tempuh, tetapi juga biaya ekstra yang mau tidak mau harus ditanggung warga." imbuhnya.


Foto : Satgas TMMD membangun jembatan.-Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba Bangun Jembatan Komposit-Kodam2sriwijaya_penerangan

Dengan rampungnya pembangunan jembatan ini, lanjut dia katakan, diharapkan warga dan perangkat Desa Tri Mulya Jaya untuk bisa melakukan perawatan dengan baik, sehingga masa pakai jembatan akan lebih lama.

BACA JUGA:Kodim Saumlaki Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD, Ini Arahan Kadispenad

"Kepada warga Desa Tri Mulya Jaya, apabila nanti jembatan ini sudah selesai dikerjakan, agar dirawat dengan baik, sehingga harapan saya masa pakai jembatan ini menjadi lebih lama dan awet." pungkas Dandim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: