Usai Gagal Raih Tiga Poin Dari Napoli, Juventus Gagal Pangkas Jarak Dengan Inter Milan!

Usai Gagal Raih Tiga Poin Dari Napoli, Juventus Gagal Pangkas Jarak Dengan Inter Milan!

Usai Gagal Raih Tiga Poin Dari Napoli, Juventus Gagal Pangkas Jarak Dengan Inter Milan!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Juventus gagal memangkas jarak dengan Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia menyusul kekalahan dari Napoli di Stadion Diego Armando Maradona.

Giornata ke-27 Liga Italia 2023-2024 kembali bergulir pada Minggu (3/3/2024) malam WIB hingga Senin (4/3/2024) dini hari WIB. Sebanyak lima pertandingan terjadi pada pekan ke-27 Liga Italia.

Laga dibuka dengan duel antara Hellas Verona dan Sassuolo. Pertarungan dua tim papan bawah di Liga Italia tersebut berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Hellas Verona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya. Gol tunggal dari Karol Swiderski pada menit ke-79 memastikan poin penuh untuk timnya dan berada tipis di atas zona degradasi.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Verona berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 23 gol, unggul selisih gol dari Cagliari di bawahnya. Sementara itu Sassuolo semakin terbenam di peringkat ke-19 akibat kekalahan tersebut karena hanya bisa mengumpulkan 20 poin dari 27 pertandingan.

Pada laga lainnya, salah satu duel menarik yang hadir adalah bentrokan antara Atalanta dan Bologna. Baik Atalanta dan Bologna tengah terlibat dalam persaingan sengit memperebutkan peringkat keempat alias batas terakhir di Liga Champions.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia tersebut, Atalanta harus mengakui keunggulan Bologna dengan skor tipis 2-1. La Dea sejatinya berhasil leading melalui gol Ademola Lookman pada menit ke-28.

Namun, di babak kedua, Bologna berhasil mencetak dua gol balasan yang masing-masing diukir oleh penalti Joshua Zirkzee (57') dan Gol Lewis Ferguson (61').

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Kemenangan ini membuat I Rossoblu mempertahankan posisi keempat dengan 51 poin, unggul 5 angka dari Atalanta yang tertahan di peringkat keenam.

Sorotan utama pada pekan ke-27 Liga Italia kali ini adalah laga big match antara Napoli dan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: