Satlantas Polres Pagaralam Ajak Ojek Patuhi Etika Lalulintas, Ini Yang Dilakukannya!

Satlantas Polres Pagaralam Ajak Ojek Patuhi Etika Lalulintas, Ini Yang Dilakukannya!

Satlantas Polres Pagaralam Ajak Ojek Patuhi Etika Lalulintas, Ini Yang Dilakukannya!--

PAGARALAMPOS.COM - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pagaralam terus mengedepankan kesadaran akan pentingnya menjaga etika berlalulintas.

Dalam upaya tersebut, mereka telah menggelar Patroli Dialogis yang ditujukan kepada para pengemudi ojek di wilayah Kota Pagaralam.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mengimbau para pengemudi ojek agar selalu memberikan layanan yang baik kepada penumpang, serta mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kasatlantas Kota Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH, bersama dengan Kanit Kamsel, AIPDA Sandi Sukma, menyampaikan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas kepada para pengemudi ojek.

BACA JUGA:Lezat dan Kaya Akan Manfaatnya, Inilah Makanan Oriental yang Nikmat!

BACA JUGA:Infinix, Pilihan Terbaik HP dengan Kamera Unggulan Tahun 2024, Ini Keunggulannya!

Mereka menekankan perlunya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebagai syarat dasar dalam berkendara.

Dengan memenuhi persyaratan ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan menciptakan keteraturan dalam berlalulintas.

Salah satu pengemudi ojek online, Aris, turut memberikan tanggapannya terkait kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pagaralam.

Dia menjelaskan bahwa dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, ia selalu memastikan untuk membawa serta SIM dan STNK, serta menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI).

BACA JUGA:Empat Merk Ban Motor Paling Bagus dan Tahan Lama yang Wajib Anda Pertimbangkan, Ini Dia Merk Nya!

BACA JUGA:Kymco KRV180 Nero, Penantang Berat Yamaha NMAX dan Honda PCX, Ini Spesifikasinya!

Menurutnya, membawa dokumen-dokumen tersebut sangatlah penting mengingat aktivitasnya yang terkait langsung dengan pelayanan kepada penumpang di jalanan.

Komitmen para pengemudi ojek seperti Aris dalam mematuhi peraturan lalu lintas serta menjaga keselamatan penumpang merupakan hal yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: